home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Pilu Keluarga Soal Ryan Thamrin yang Tak Pernah Keluhkan Penyakitnya

Minggu, 06 Agustus 2017 08:26 by Dits | 2713 hits
Cerita Pilu Keluarga Soal Ryan Thamrin yang Tak Pernah Keluhkan Penyakitnya
image source: detikNews

DREAMERS.ID -Sebelum meninggal dunia pada Jumat (04/08) lalu, dokter Ryan Thamrin sempat menjalani pengobatan di kampung halamannya di Pekanbaru, Riau. Menurut pengakuan keluarga, Ryan yang menderita kanker otak dan maag akut tak pernah sekalipun mengeluhkan soal penyakitnya.

"Almarhum sepertinya tidak ingin membuat gelisah keluarga kami. Setiap kali saya tanyakan soal sakitnya, dia selalu menjawab, 'Tidak apa-apa, Bang'," ujar kakak sepupu Ryan, Doni Alprialdi, melansir detikcom, Sabtu (05/08).

Diceritakan Doni, Ryan sangat perhatian dengan keluarganya termasuk para keponakan. Bahkan pembawa acara ‘Dr.Oz Indonesia’ itu kerap kali menyempatkan diri untuk menjemput sekolah keponakannya saat tengah berada di Pekanbaru.  

Baca juga: Tampannya, Ini Dia Pengganti Mendiang Ryan Thamrin di 'Dr Oz Indonesia'

"Kadang dia main ke mal sama ponakannya. Santai saja, tidak menunjukkan dirinya seorang public figure. Kadang di mal ada juga masyarakat yang kenal dan menyapanya," jelas Doni.

Selain itu, dokter yang menghembuskan napas diusia 39 tahun tersebut juga selalu mengontak keluarga saat pulang kampung hanya untuk berkumpul dan bercengkerama melepas rindunya dengan keluarga besar di Pekanbaru.

"Almarhum ini dekat sekali dengan abang di atas saya. Setiap dia pulang selama ini, pasti telepon, terus pesan minta dimasakkan kue talam," lanjut Doni yang diketahui menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau.

"Mungkin kebiasaan makan kue talam ini menurun dari almarhum bapaknya. Makanan kue talam ini memang sudah menjadi kebiasaan kami sekeluarga sejak kecil. Jadi, walau dia sudah hidup di Jakarta, kalau lagi pulang kampung, pasti minta dimasakkan kue talam," pungkasnya. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)