home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikah 3 September, Apa Mas Kawin Raisa dan Hamish Daud?

Senin, 07 Agustus 2017 17:30 by Dits | 1333 hits
Nikah 3 September, Apa Mas Kawin Raisa dan Hamish Daud?
image source: Tabloid Bintang

DREAMERS.ID -Kebahagiaan tengah dirasakan Raisa dan Hamish Daud, pasalnya pasangan ini tengah menantikan hari bahagia mereka. Yup, keduanya secara resmi telah mendaftarkan pernikahan di KUA Tanah Abang. Rencananya Raisa dan Hamish akan menggelar ijab kabul pada 3 September 2017.

Namun menariknya, meski berkas pernikahan telah dimasukkan ke KUA akan tetapi Raisa dan Hamish belum mencantumkan mas kawinnya. Hal tersebut diungkap oleh Kepala KUA Tanah Abang, Pahlawan Jurangga Daulay ditemui di kantornya, Senin (7/8).

"Ini mas kawinnya masih dibicarakan. Ini sudah menjadi satu hal yang bisa dibilang rahasia. Masih dirahasiakan oleh mereka, mungkin biar jadi kejutan. Mungkin mendekati hari H kesepakatan mereka pasti ada," ujar Pahlawan mengutip detikcom.

Baca juga: Hanya Akan Ada Kebaikan dan Kebahagiaan di Raisa Live In Concert Bulan Februari!

"Biasanya minus tiga hari sih (baru dicantumkan). Karena nanti akan dicantumkan di buku nikah. Biasanya semua calon mempelai sudah masukkan mas kawinnya sebelum buku nikahnya dicetak. Jadi kita nggak bisa lagi nulis di tempat," imbuhnya.

Menurut Pahlawan, pasangan penyanyi dan aktor ini hanya mendaftarkan pernikahan yang yang akan dilangsungkan di MidPlaza, Sudirman, Jakarta. Akad nikahnya berlangsung mulai jam 09.00 WIB.

Lebih lanjut, Raisa dan Hamish memang dikenal sebagai pasangan selebriti yang menutup rapat hubungan asmara mereka ke awak media. Namun sebaliknya, mereka justru kerap memamerkan kemesraan melalui akun media sosial masing-masing.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)