home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Sibuk Solo Karir, Simon Cowell: Ada Peluang 1D Lakukan Reuni

Senin, 07 Agustus 2017 19:00 by mariesandra | 1147 hits
One Direction Sibuk Solo Karir, Simon Cowell: Ada Peluang 1D Lakukan Reuni
image source: Billboard

DREAMERS.ID - Orang yang berperan besar dibalik terbentuknya One Direction atau 1D, Simon Cowell mengatakan bahwa masih ada peluang bagi anak asuhannya tersebut untuk reuni dan tampil bersama lagi. Meskipun begitu, kemungkinan itu tidak dilakukan dalam formasi penuh.

“Aku selalu memikirkan mereka sebagai band, kalau boleh jujur,” ujar Cowell saat diwawancara The Sun, seperti dilansir dari Billboard.

“Aku pikir itu sangat menyenangkan di luar sana sesuai keinginan sendiri, tetapi apa yang aku harapkan adalah mereka ingat seberapa menyenangkan ketika berada dalam sebuah grup….. Tidak ada yang bisa memberhentikan mereka, jika mereka menginginkannya, untuk bersama untuk tur, untuk sebuah album. Dan aku mengatakan ini dengan jelas, tentu saja, ada peluang.”

Meski sudah meninggalkan 1D sejak tahun 2015, Cowell menyatakan bahwa ia masih menganggap Zayn Malik menjadi bagian dari One Direction. Bahkan ia masih memiliki ‘firasat’ bahwa Zayn akan kembali.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Dia sudah meninggalkan (grup). Tetapi dia bisa ‘seratus persen’ kembali,” ujar juri The X Factor ini.

“Aku ingat ketika bertanya kepada keempat bocah itu (ketika Zayn pergi), ‘Jadi, bagaimana perasaan kalian?’. Mereka mengatakan: ‘Itu tidak akan menjadi sama, tetapi kita akan melakukan itu (kata member). Dan itu berhasil,” kata Cowell.

“Aku pikir semuanya harus kembali bergabung,” tambahnya. “Itu bukanlah sesuatu yang mereka harus lakukan sepanjang sisa hidup mereka. Tapi mereka bisa kembali dan melakukannya untuk sementara waktu.”

(san)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)