home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Tips Nongkrong Asyik Bareng Sahabat Yuk

Selasa, 08 Agustus 2017 18:00 by Dits | 1982 hits
Simak Tips Nongkrong Asyik Bareng Sahabat Yuk
image source:image source: Wallcoo.net

DREAMERS.ID -Jalan bareng sahabat atau teman-teman setelah seharian menjalani kegiatan sekolah atau kuliah bisa jadi pilihan yang tepat. Selain untuk melepas penat, kegiatan nongkrong bareng ini bisa jadi ajang berbagi cerita alias curhat!

Tapi ngga mau kan kalau acara kamu jadi berantakan cuma gara-gara salah pilih tempat atau hal lainnya? Nah, Dreamers.id bakal kasih tau kamu seperti apa sih tempat nongkrong yang asyik untuk kamu dan sahabat. Yuk simak!

Cari informasi terlebih dahulu
Sebelum memutuskan untuk nongkrong di suatu tempat, sebaiknya kamu mencari referensi dulu dengan cari informasi dari teman, atau internet. Dari situ kamu bisa  mendapatkan banyak pilihan yang bisa dipertimbangkan, mana nih tempat yang sesuai keinginan dan pas di kantong.

Lingkungannya Nyaman
Yup setelah mencari tahu tempat nongkrong mana yang kamu mau, jangan lupa cek juga kenyamanannya. Sebab sangat penting karena akan mempengaruhi suasana nongkrong kamu dan sahabatmu.

Baca juga: Tampil Fresh dan Percaya Diri dengan Keharuman Parfum Khas Korea dari IZZI

Pilih tempat yang ada permainannya
Selain kenyamanan, tempat nongkrong yang menyediakan permainan bisa jadi pilihan seru untuk kamu dan sahabatmu. Kenapa? Sebab dengan permainan seperti monopoli, kartu, bahkan uno stacko bisa bikin suasana nongkrong semakin seru, lho.

Jarak
Jangan sepelekan jarak, karena akan lebih baik jika jarak tempat nongkrong yang dipilih dan rumah tidak terlalu jauh sehingga waktu nongkrong kamu lebih efisien.

Cemilan dan Minuman
Nah, ini nih yang ngga kalah penting. Selain tempat nongkrong yang nyaman, makanan dan minuman bisa jadi faktor penting. Cari tempat yang menawarkan menu cemilan yang beda-beda, dan pas dikantong tentunya.

Kalau soal minuman, Fruit Tea Sosro punya pilihan rasa yang banyak banget! Ada guava, strawberry, apple, blackcurrant, freeze, extreme dengan berbagai kemasan. Asiknya lagi, ada varian rasa baru yang wajib dicoba yaitu Fruit Tea Sosro Markisa dan Fruit Tea Sosro Yuzu. Rasanya ngga kalah enak dan memberikan banyak sensasi. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)