home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain 'Hwarang', 'Scarlet Heart', Hingga 'Fight My Way' Hadiri Premiere VIP Film 'Midnight Runners'

Selasa, 08 Agustus 2017 11:00 by fzhchyn | 3023 hits
Pemain 'Hwarang', 'Scarlet Heart', Hingga 'Fight My Way' Hadiri Premiere VIP Film 'Midnight Runners'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama dinantikan, film Young Cop atau ‘Midnight Runners’ yang dibintangi dua aktor tampan Park Seo Joon dan Kang Ha Neul akhirnya tayang di seluruh bioskop di Korea Selatan pada 9 Agustus.

Namun sebelum penayangannya secara serentak, seperti biasa digelar terlebih dahulu premiere atau penayangan perdananya untuk para undangan dan tamu VIP. Banyak selebritis Korea yang nampak hadir di premiere VIP film ‘Young Cop’ pada Senin (8/7) malam waktu setempat.


Park Seo Joon, Kang Ha Neul & Sung Dong Il

Mereka yang datang umumnya untuk memberikan dukungan kepada para pemain dan sutradara serta penulis yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam sebuah proyek baik drama maupun film. Park Seo Joon dan Kang Ha Neul memang telah banyak mengerjakan proyek akting, sehingga tak heran jika premire film ‘Young Cop’ begitu penuh dengan para aktor dan aktris serta sahabat dekat mereka.


Pemain Fight My Way

Baca juga: Jelang 'Midnight Runners' Tayang Di Indonesia, Park Seo Joon-Kang Ha Neul: Sampai Bertemu!

Yang paling hangat adalah drama ‘Fight My Way’ yang baru saja dibintangi Park Seo Joon. Hampir semua pemainnya nampak hadir di premiere seperti Kim Ji Won, Ahn Jae Hong, Song Ha Yoon, Pyo Ye Jin, Lee Elijah, Choi Woo Sik, dan Kim Sung oh.

Rekan akting di drama sebelumnya, yaitu ‘Hwarang’ juga terlihat hadir untuk memberikan dukungan kepada Park Seo Joon dan pemain lainnya seperti Minho SHINee dan V BTS. Sementara para sahabat seperti Lee Kwang Soo dan Hyorin juga tak ketinggalan hadir.

Penyanyi IU hadir untuk memberikan dukungan pada Kang Ha Neul, rekan aktingnya dalam drama ‘Scarlet Heart’. Aktor lainnya yang juga terlihat di acara premiere yaitu Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, dan Lee Dong Hwi yang sepertinya datang untuk mendukung Sung Dong Il mengingat mereka pernah bermain dalam drama ‘Reply 1988’. Beberapa idola K-Pop juga tampak hadir seperti Chanyeol EXO serta Hongbin dan N VIXX.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)