home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Dijual 8 Agustus, Ini Harga Oppo F3 FC Barcelona Edisi Terbatas

Selasa, 08 Agustus 2017 14:00 by fzhchyn | 1969 hits
Mulai Dijual 8 Agustus, Ini Harga Oppo F3 FC Barcelona Edisi Terbatas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Oppo akhirnya resmi meluncurkan smartphone seri F3 edisi FC Barcelona Limited Edition di Indonesia. Kehadiran perangkat ini sekaligus menandai dua tahun kemitraan strategis antara Oppo dan FC Barcelona.

Berbeda dari seri sebelumnya yang didominasi warna biru, smartphone edisi spesial ini dibalut dengan warna merah yang menjadi identitas salah satu klub dengan penggemar terbanyak di dunia tersebut. Ponsel ini juga dilengkapi dengan logo klub gold plated 18 karat.

Untuk urusan harga, Oppo F3 FCB dibanderol dengan harga Rp 4.099.000. Oppo menyiapkan 300 unit untuk pasar Indonesia yang dijual mulai 8 Agustus di tiga e-Commerce Indonesia, yaitu Blibli.com, Erafone.com, dan Shopee. “Setelah 300 unit itu habis, kami tak akan mengeluarkannya lagi," kata Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia saat peluncuran F3 FCB Limited Edition di Jakarta, Senin (7/8).

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Dari sisi spesifikasi, tak ada perbedaan signifikan antara edisi khusus dengan yang biasa. Smartphone ini masih mengandalkan dua kamera selfie yang masing-masing beresolusi 16MP dan 8MP dengan lensa besar. Sementara kamera utamanya beresolusi 13MP yang dilengkapi fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar 2.5D berukuran 5,5 inci dan memiliki resolusi Full HD yang memanjakan penggunanya ketika menyaksikan pertandingan FC Barcelona. Keunggulan lainnya dari perangkat ini adalah fitur pengenalan sidik jari yang cepat, desain yang tipis, dan kapasitas baterai sebesar 3200 mAh yang dapat bertahan seharian penuh.

"Kami harapkan perangkat edisi terbatas ini dapat menjadi collectible items untuk fans FC Barcelona di Indonesia yang berjumlah 26 juta orang. Perangkat ini lahir dari perpaduan antara keindahan dan kecepatan, seperti layaknya setiap permainan FC Barcelona" ujar Alinna WenXin, Brand Manager Oppo Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)