home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Wanna One Ini Beberkan Rasanya Berhasil Debut Tanpa Agensi

Selasa, 08 Agustus 2017 19:35 by dodo07 | 3785 hits
Member Wanna One Ini Beberkan Rasanya Berhasil Debut Tanpa Agensi
Image source: YMC Entertainment

DREAMERS.ID - Bergabung dalam sebuah agensi hiburan memang seolah telah menjadi sebuah syarat tersendiri untuk bisa debut menjadi artis profesional, khususnya idola K-Pop. Namun, anggapan tersebut ternyata dapat dipatahkan oleh salah satu member Wanna One ini.

Pada Senin (7/8), grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’, Wanna One akhirnya resmi debut dengan merilis sebuah mini album pertamanya sekaligus menggelar show-con di Seoul. Dalam sesi press conference di lantai satu Gocheok Sky Dome, ternyata Jaehwan sempat menjawab pertanyaan terkait keberhasilan dirinya yang debut meski menjadi trainee individu atau tanpa agensi.

"Aku rasa aku memang sudah ingin menantang diriku dengan mimpi menjadi penyanyi sejak aku masih kecil. Aku sangat menginginkannya, aku juga pernah merasakan kegagalan. Tapi aku rasa karena kegagalan itulah aku bisa tumbuh,” ujar Jaehwan.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Penyanyi bernama asli Kim Jae Hwan ini juga sempat memberi pesan agar tidak menyerah dengan mimpi masing-masing, "Aku tidak menyerah dan terus menantang diriku, karenanya hal baik seperti ini (debut) terjadi. Dari pengalamanku, jika kita menantang diri kita (untuk mewujudkan mimpi) maka mimpi tersebut akan terwujud. Jangan pernah menyerah akan mimpi dan aku harap mimpi (kalian) menjadi kenyataan,” tambahnya.

Sementara itu, menurut informasi yang dilansir Naver, Jaehwan dikabarkan akan bergabung dalam agensi CJ E&M Entertainment usai Wanna One dibubarkan pada 2019 mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)