home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi, Ini Lho Jabatan 'Tinggi' Raline Shah di AirAsia Indonesia

Selasa, 08 Agustus 2017 17:35 by reinasoebisono | 4126 hits
Resmi, Ini Lho Jabatan 'Tinggi' Raline Shah di AirAsia Indonesia
Image source: Mario Photography/Pinterest

DREAMERS.ID - Kabar Raline Shah diangkat menjadi pejabat perusahaan maskapai asal Malaysia, AirAsia berkembang gencar sejak kemarin. Dikarenakan pengumuman itu disampaikan langsung oleh sang CEO, Tony Fernandes via akun pribadi Instagramnya.

Awalnya, Tony Fernandes memberi ucapan penyambutan Raline Shah dengan sebutan ‘director’, wajar jika publik mengira aktris cantik tersebut menjadi salah satu direktur. Namun hal itu segera diklarifikasi oleh pihak AirAsia Indonesia.

Our new director in Airasia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO," tulis Tony.


Raline Shah dan CEO AirAsia Tony Fernandes (Instagram)

Baca juga: Seungri Liburan Bareng Keluarga Raline Shah di Bali

Meski dipastikan resmi menjadi salah satu pejabat tinggi di AirAsia Indonesia, Raline Shah didapuk menjadi komisaris independen. Wanita kelahiran tahun 1984 itu pun resmi masuk dalam jajaran manajemen maskapai Negeri Jiran tersebut.

"Sebenarnya bukan direktur, tetapi komisaris independen. Kalau di luar negeri, komisaris kan disebutnya director," kata CEO AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan mengutip Kompas.

Dendy menuturkan, penjelasan ini sekaligus mengklarifikasi isu yang berkembang sebelumnya karena simpang siur setelah manajer Raline Shah membantah adanya pengangkatan jabatan tersebut. Menurut Dendy, keterangan resmi dari AirAsia Indonesia akan dirilis sore hari ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)