home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Keberangkatan NCT127 dari Korea Menuju Jakarta Jelang Tampil di 'Spotify On Stage'

Selasa, 08 Agustus 2017 17:15 by muthiasp | 6014 hits
Momen Keberangkatan NCT127 dari Korea Menuju Jakarta Jelang Tampil di 'Spotify On Stage'
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Satu lagi festival musik yang mendatangkan berbagai bintang ternama, tak terkecuali dari Korea Selatan. Yap, ‘Spotify on Stage’ jadi acara live musik pertama yang diselenggarakan oleh Spotify Asia ini mengundang NCT127 sebagai salah satu penampilnya.

Spotify on Stage’ sendiri akan digelar pada Rabu, 9 Agustus besok, bertempat di Hall C3, Jakarta Internasional EXPO (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Utara. Untuk itu pada Selasa (08/08) siang, kesembilan cowok tampan ini sudah tampak berada di Bandara Internasional Incheon, Korea, guna bertolak ke Jakarta.


Image source: Dear Melik | Lumosty

Dari foto-foto yang tersebar di media sosial penggemarnya, terlihat Taeyong, Taeil, Jaehyun, Doyoung, Johnny, dan Yuta satu per satu turun dari mobil dan berjalan masuk ke Bandara Incheon. Johnny tampak asik sambil mendengarkan musik di earphonenya, penampilan Taeyong mencolok dengan rambut pink-nya, hingga Jaehyun yang mengenakan bucket hat bermotif kotak-kotak.


Image source: Epistemology209 | Beautiful Soul

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Jika tidak ada keterlambatan, maka mereka diperkirakan akan menginjakkan kaki di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Selasa tengah malam. Tersebarnya foto-foto mereka di bandara pun meningkatkan antusias NCTzen Indonesia (sebutan fansnya), untuk menyaksikan penampilan pertama idolanya di tanah air.

Sementara itu selain NCT127, musisi lokal Indonesia dan mancanegara juga dijadwalkan memeriahkan panggung ‘Spotify on Stage’, mulai dari Raisa, Isyana Sarasvati, Dipha Barus, duo AmPm asal Jepang, dan band DNCE yang digawangi oleh Joe Jonas dan Jinjoo asal Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)