home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Karakter Makhluk Mitologi Geser Era Chaebol di Drama Korea

Rabu, 09 Agustus 2017 15:00 by fzhchyn | 3359 hits
Saat Karakter Makhluk Mitologi Geser Era Chaebol di Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa tahun yang lalu banyak drama Korea yang menceritakan kisah antara chaebol atau pewaris keluarga kaya raya yang jatuh cinta dengan sosok yang biasa saja atau bahkan miskin. Namun kini era tersebut mulai digantikan dengan karakter utama yang merupakan makhluk mitologi atau Dewa.

Kisah kehidupan yang tidak realistis dengan romansanya yang manis memang menjadi tontonan yang banyak disukai, khususnya oleh penonton wanita. Dua drama fantasi dari tvN Goblin dan Bride of the Water God adalah yang menyuguhkan kisah fiksi seperti itu.


Pertama ada Gong Yoo yang berperan sebagai Goblin bernama Kim Shin yang mencari sang pengantin. Akting dan kharismanya sukses membuat banyak penonton mengaguminya. Dalam drama ‘Goblin’, Gong Yoo memainkan kisah cinta yang lucu dengan Ji Eun Tak (Kim Go Eun).


Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lalu yang terbaru ada Nam Joo Hyuk di drama ‘Bride of the Water God’. Ia berperan sebagai dewa air bernama Habaek yang merupakan calon raja di Negeri Air. Memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan kepribadian yang sombong, Habaek menyebut Yoon So Ah (Shin Se Kyung) sebagai pelayannya.

Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Habaek telah menunjukan visual yang sempurna dan mendapatkan komentar baik terhadap aktingnya. Meskipun banyak komentar miring, drama romantis yang mengisahkan kisah cinta antara Habaek dan So Ah mendapatkan banyak harapan dari penonton.

(fzh/Osen)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)