home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Follow di Instagram, Jay Park dan Young Lex Akan Lakukan Kolaborasi?

Selasa, 08 Agustus 2017 23:00 by dodo07 | 4437 hits
Saling Follow di Instagram, Jay Park dan Young Lex Akan Lakukan Kolaborasi?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rapper muda asal Indonesia, Young Lex kembali menghebohkan netizen khususnya para K-Popers setelah diketahui menjalin pertemanan dengan musisi hip-hop ternama sekaligus mantan member 2PM, Jay Park.

Pada Selasa (8/8), netizen Indonesia dikejutkan dengan notifikasi jika Jay Park mem-follow akun Instagram Young Lex. Tak hanya itu, Jay Park diketahui juga meninggalkan komentar di postingan yang belum lama ini diunggah oleh rapper kontroversial tersebut.

Tak lama, Young Lex pun mengunggah screenshoot percapakan mereka, “Oke Soon @jparkitrighthere !! Whoop!!! #harusjalan #HarusJalanEffect Young Lex X JayPark next lisa❤💯💦🔥,” tulis Young Lex, sebagai caption.

Baca juga: Produser Minta Maaf Atas Isu Plagiat, MV Raja Terakhir Lenyap dari Youtube Young Lex

Postingan ini pun langsung ramai menuai beragam komentar dari netizen Indonesia. Tidak sedikit dari netizen yang menangkap jika ini adalah kode jika Jay Park dan Young Lex akan berkolaborasi. Meski ada yang menyambut dengan baik, namun banyak pula yang mengaku terkejut jika kolaborasi keduanya benar-benar terjadi.

Sementara itu, sebelumnya, Young Lex juga sempat menghebohkan publik usai menunjukkan perilaku jika ia adalah fanboy dari Lisa Black Pink. Tak hanya itu, rapper muda ini juga mengaku sebagai ‘Jodoh yang Tertunda’ dari penyanyi asal Thailand tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)