home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Raline Shah Terima Tawaran Jadi Komisaris AirAsia

Rabu, 09 Agustus 2017 12:25 by Dits | 1598 hits
Alasan Raline Shah Terima Tawaran Jadi Komisaris AirAsia
image source: fimela.com

DREAMERS.ID - Aktris cantik Raline Shah ditujuk sebagai Komisaris Independen Maskapai penerbangan AirAsia. Bintang ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ tersebut menerima tawaran tersebut dan mengaku bersemangat karena bisa bergabung dengan maskapai asal Malaysia tersebut.

Dalam sebuah kesempatan Raline mengungkapkan alasan dirinya menerima tawaran untuk menjadi Komisaris Independen AirAsia. Baginya, tawaran ini merupakan kesempatan baik yang sayang untuk dilewatkan.

"Ayah saya dan paman-paman saya semuanya pengusaha, businessman swasta juga, jadi ini kesempatan yang baik untuk saya, untuk bisa berkecimpung di sini," ungkap Raline Shah saat berada di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/8).

Baca juga: Seungri Liburan Bareng Keluarga Raline Shah di Bali

"Secara pribadi saya juga merasa bahwa bisnis itu sudah ada dalam darah daging saya. Jadi saya menerima ini dengan baik. Alhamdulilah ini kesempatan yang baik untuk saya belajar memberi AirAsia sisi pandang yang lain karena saya dari bidang yang lain juga. Sudah itu saja terima kasih," pungkasnya menutup wawancara.

Seperti yang diberitakan, kabar Raline Shah menjadi petinggi maskapai AirAsia terungkap dari unggahan foto CEO Group AirAsia, Tony Fernandes, di akun Instagram-nya. Dalam keterangan foto, Tony menyebut wanita 32 tahun tersebut sebagai direktur AirAsia.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)