home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Fans Tak Sengaja Temukan Kostum Panggung Sederet Idola K-Pop di Tempat Laundry Umum

Rabu, 09 Agustus 2017 15:31 by dodo07 | 2063 hits
Ups, Fans Tak Sengaja Temukan Kostum Panggung Sederet Idola K-Pop di Tempat Laundry Umum
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kostum memang jadi salah satu poin penting dalam menunjang penampilan sempurna para idola K-Pop. Dengan beragam model dan warna yang menarik, tidak sedikit netizen yang memuji kerja keras para stylish para idola ini. Namun, siapa yang sangka, jika cara para stylish ini merawat kostum para idola tak beda jauh dengan yang kita lakukan sehari-hari, lho!

Tidak sedikit penggemar yang mengaku penasaran bagaimana tim stylish para grup idola merawat kostum panggung untuk artisnya. Namun, belum lama ini penggemar dikejutkan dengan sebuah fakta cara para stylish dalam merawat kostum tersebut yang tidak beda jauh dengan kehidupan pribadi kita, yaitu dengan menggunakan laundry umum.


Image source: Dreamers.id

Melansir Koreaboo, beberapa penggemar dihebohkan dengan beredarnya foto-foto yang menampilkan kostum sederet idola K-Pop di tempat laundry umum yang beredar di sosial media. Sederet kostum yang pernah ditemukan oleh fans di tempat laundry antara lain adalah milik Seventeen saat mempromosikan lagu ‘Don’t Wanna Cry’ dan kostum ‘Cherry Bomb’ milik NCT 127.


Image source: Dreamers.id

Sebelumnya, fans juga sempat dihebogkan dengan beredarnya foto kostum dari A Pink ‘No No No’, kostum GOT7 untuk special performance di konser, hingga milik G-Dragon yang tergantung rapi di tempat laundry umum.


Image source: Dreamers.id

Tak ayal, postingan tersebut pun menuai beragam reaksi dari para netizen. Tidak sedikit yang mengaku kaget karena para styish ini juga banyak yang menggunakan tempat laundry umum untuk mencuci kostum panggung.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)