home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikmati Segelas Kopi Berwadah Unik dari Wortel, Carrotcino

Rabu, 09 Agustus 2017 14:00 by dodo07 | 1513 hits
Menikmati Segelas Kopi Berwadah Unik dari Wortel, Carrotcino
Image source: foodiggity

DREAMERS.ID - Demi memuaskan penikmat kopi, tidak sedikit produsen yang meracik inovasi produknya guna menarik perhatian. Namun, tak lagi soal rasa atau topping yang digunakan, kini telah banyak produsen yang mengkreasikan wadah unik untuk produknya tersebut.

Salah satu produsen yang kopi yang diketahui melakukan cara ini adalah The Local's Corner di Australia. Di tempat ini, pengunjungnya dapat mencicipi segelas kopi namun berwadahkan sebuah wortel yang tengahnya dilubangi. Karena keunikannya tersebut, menu terbaru tersebut pun diberi nama carrotcino.

Meski keunikkan tersebut terletak pada wadahnya, namun pengunjung tetap dapat merasakan kopi favorit mereka. Tak lupa, latte art pun tetap dihadirkan di atas menu tersebut guna memberikan detail dan sensasi minum kopi yang lebih nikmat.

Baca juga: Tips Aman Minum Kopi Saat Menjalani Puasa

Kepada Dailymail, pemilik kafe Vanya mengaku bahwa ia sengaja ingin membuat kolaborasi antara kopi, sayur, dan buah ini menjadi sesuatu yang jadi favorit untuk para pengunjungnya. Meski menu ini mendapat perhatian yang baik dari para pengunjungnya, namun menu ini bukanlah pertama yang dibuat oleh The Local's Corner.

Pada bulan Februari lalu, kafe ini juga sempat meluncurkan kopi apel, dimana konsepnya hampir serupa dengan carrotcino ini yaitu menungkan kop ke tengah buah apel yang telah dilubangi. Namun, produk tersebut dianggap ‘gagal’, karena banyak yang mengaku kesulitan minum dari buah tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)