home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

N Tiba-tiba Jatuh di Panggung Saat Tampil Bareng VIXX Hari Ini

Rabu, 09 Agustus 2017 20:00 by tyassss | 1731 hits
N Tiba-tiba Jatuh di Panggung Saat Tampil Bareng VIXX Hari Ini
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Kejadian cukup mengejutkan fans VIXX baru saja terjadi, di mana leader dari grup idolanya tersebut tiba-tiba terjatuh saat tampil di panggung dalam sebuah acara di daerah Gyeongju, Rabu (09/08). Insiden tersebut juga sempat terekam oleh salah seorang fans yang hadir.

Kabar ini disampaikan oleh seorang sumber, seperti yang dilansir dari Koreaboo. Dalam sebuah video yang diabadikan fans, N memang terlihat sudah pucat saat tengah melakukan pertunjukkan bersama VIXX saat membawakan lagu ‘Love Me Do’.

N lalu terlihat mulai kehilangan keseimbangan sebelum akhirnya terjatuh dan nyaris pingsan. Beruntungnya, ia langsung ditolong oleh beberapa member dan manager untuk dibawa ke belakang panggung.

Baca juga: N Minta Maaf Absen dari Comeback Pertama VIXX dalam 4 Tahun

Tak lama, Jellyfish Entertainment selaku agensi VIXX langsung memberikan keterangan resmi. Menurut mereka, N saat ini sedang beristirahat dan dalam perjalanan kembali ke Seoul. Agensi juga menegaskan jika N pingsan bukan lantaran kelelahan bekerja namun lebih karena cuaca yang kurang mendukung karena terlalu panas.

"N VIXX sedang tampil di atas panggung dan karena cuaca panas yang cukup kuat, ia jadi kehilangan arah dan pingsan. Beruntung tak ada luka serius saat pingsan dan ia sekarang sedang beristirahat. Ia sepenuhnya sudah sadar dan dalam perjalanan ke Seoul," tutur agensi.

Sementara itu, kedatangan VIXX dalam event tersebut dikarenakan grup berformasi 6 member ini merupakan model untuk taman air 'California Beach' di Gyeonju, yang merupakan lokasi saat insiden tersebut terjadi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)