home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Hingga Ed Sheeran, MTV Umumkan Para Musisi Hits di VMA 2017

Rabu, 09 Agustus 2017 17:12 by mariesandra | 1108 hits
Katy Perry Hingga Ed Sheeran, MTV Umumkan Para Musisi Hits di VMA 2017
image source: ist

DREAMERS.ID - Usai memberi pengumuman tentang daftar nominasi dan Katy Perry sebagai pembawa acara di MTV VMA 2017 pada Senin (7/8), MTV kembali mengungkapkan beberapa artis yang dikonfirmasi akan tampil dalam ajang penghargaan musik tahunan ini.

Melalui video yang diunggah ke Instagram resmi MTV, terdapat 8 artis yang akan tampil pada malam penghargaan tersebut, diantaranya ada Ed Sheeran, Fifth Harmony, Miley Cyrus, The Weeknd, Thirty Second To Mars, Lorde, Shawn Mendes, dan Katy Perry.

The 2017 @MTV #VMA performers have been announced! 🚀 Who are you most excited to see? ⚡️⚡️⚡️

A post shared by Video Music Awards (@vmas) on

Katy Perry yang menjadi host dan pengisi acara ini masuk dalam 5 nominasi, yaitu Best Art Direction, Best Pop Video, Best Visual Effects, Best Direction serta Best Collaboration bersama Calvin Harris, Pharrell Williams, dan Big Sean.

Baca juga: BTS Menangkan MTV Hottest Summer Superstar 3 Tahun Berturut-turut

Sementara, Ed Sheeran tampaknya tak mau kalah bersaing dengan 3 nominasi yang didapatkannya, yaitu Best Pop, Best Cinematography, dan Artist of the Year. Lorde yang juga masuk ke dalam 2 nominasi akan bersaing dengan Ed Sheeran dan The Weeknd dalam kategori Artist of the Year.

Selanjutnya, MTV akan kembali memberitahukan siapa saja artis yang akan tampil. MTV Video Music Awards 2017 akan langsung disiarkan dari The Forum di Inglewood, California, pada 27 Agustus mendatang. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)