home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Tanggapi Rumor Putus Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin

Kamis, 10 Agustus 2017 11:15 by tyassss | 1841 hits
Agensi Tanggapi Rumor Putus Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Taeyang dan Min Hyo Rin merupakan salah satu pasangan selebriti yang selalu terbuka soal hubungan asmaranya. Keduanya juga kerap tak canggung untuk melakukan kencan di tempat-tempat umum. Namun beberapa waktu ini, tidak terdengar kabar apapun tentang hubungan mereka.

Rumor putusnya hubungan antara member Big Bang dan aktris berbakat tersebut pun muncul. Ditambah, lagu comeback Taeyang yang akan rilis mendatang kabarnya adalah tentang patah hati. Melihat dari pengalaman sebelumnya, lagu populer Taeyang ‘Eyes, Nose, Lips’ dirilis karena perasaan Taeyang yang memang jatuh hati kepada Min Hyo Rin.

Sehingga, banyak yang berspekulasi, lagu baru Taeyang yang mengisahkan tentang putus cinta juga diambil dari kisah yang dialami oleh pria bernama asli Dong Young Bae ini. Namun, salah seorang sumber dari agensi di antara keduanya telah memberikan bantahan terkait rumor tersebut.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

“Keduanya masih berpacaran dengan baik," tegas sumber tersebut. Seperti yang diketahui, Taeyang dan Min Hyo Rin mulai mempublikasikan jalinan asmaranya pada tahun 2015 di mana keduanya bertemu da akhirnya berpacaran setelah Min Hyo Rin jadi model video musik Taeyang di tahun 2013.

Sementara itu, keduanya memang tengah disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, di mana Taeyang sedang mempersiapkan album solo terbarunya sedangkan Min Hyo Rin syuting film terbarunya yang berjudul ‘Uhm Bok Dong’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)