home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Koleksi AJO Studio, Brand Fashion yang Tengah Jadi Favorit Idola K-Pop

Kamis, 10 Agustus 2017 15:30 by fzhchyn | 4896 hits
Mengintip Koleksi AJO Studio, Brand Fashion yang Tengah Jadi Favorit Idola K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para idola K-Pop selalu menampilkan gaya fashion yang menarik untuk diikuti. Kali ini tren mengenakan oversized shirt atau kemeja dengan ukuran yang besar tengah disukai para member dari berbagai grup K-Pop.

Oversized shirt memang menjadi fashion item yang cukup fleksibel dipakai di berbagai kesempatan. Kamu bisa tampil formal jika memadukannya dengan pants atau celana bahan. Sementara untuk tampilan yang lebih kasual bisa menjadikannya sebagai outer atau dipadukan dengan bawahan yang lebih santai seperti jeans.

AJO Studio merupakan salah satu brand fashion yang memiliki koleksi untuk oversized shirt yang banyak digunakan oleh para idola K-Pop. Brand fashion lokal Korea ini memiliki desain yang unik dengan memasukkan unsur Jepang yang nyentrik.

Baca juga: Brand Fashion Terkenal Kolaborasi dengan Kuliner Korea, Bagaimana Jadinya?

Salah satu koleksi yang terlihat pernah dikenakan para idola K-Pop adalah Oversized Check Mixed Shirt, kemeja kotak-kotak yang menggabungkan tiga warna. Item ini dibaderol dengan harga 98.000 won atau sekitar 1,1 juta rupiah.

Lalu ada Over Solid Two Pocket Shirt yang tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Yellow Lime, Pink, dan Blue. Item ini cukup banyak dipakai idola K-Pop seperti member WINNER, Seventeen, EXO, hingga BTS. Sementara harganya dibanderol 108.000 won atau sekitar 1,2 juta rupiah.

Koleksi lainnya yang juga pernah dipakai idola K-Pop adalah Over Twofold Stripe Shirt yang dibaderol 126.00 won atau sekitar 1,4 juta rupiah. Selain oversized shirt, AJO Studio juga punya beragam koleksi kemeja lainnya yang punya desain cukup unik.

(fzh/Images: AJO Studio)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)