home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kafe Ini Tawarkan Sensasi Makan Sambil Main Bersama Kucing di Dalam Kereta

Jumat, 11 Agustus 2017 12:20 by dodo07 | 1929 hits
Kafe Ini Tawarkan Sensasi Makan Sambil Main Bersama Kucing di Dalam Kereta
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jepang memang dikenal sebagai negara yang cukup mengagungkan kucing karena dianggap sebagai salah satu keturunan dewa. Tak heran, saat berkunjung ke negara ini, kita akan disuguhkan sederet hal-hal unik yang berhubungan dengan kucing.

Setelah sebelumnya diketahui memiliki kafe bertema kucing, belum lama ini sang pemilik kafe Sanctuary menghadirkan sebuah konsep unik untuk para pengunjungnya dengan menghadirkan kafe kucing dalam kereta bernama The Cat Cafe Train.


Image source: 

Melansir Eater, pihak kafe bekerja sama dengan Yoro Railway yang beroperasi di Prefektur Gifu dan Mie untuk membuat kafe kucing dalam kereta ini. Nantinya kafe kucing akan beroperasi di stasiun Ogaki menuju Ikeno. The Cat Cafe Train sendiri hanya akan berlangsung 1 hari yaitu pada 10 September 2017.

Ada dua sesi yang bisa dipilih. Sesi pertama mulai jam 10.30 pagi dari stasiun Yoro menuju Ikeno. Diperkirakan waktu tibanya jam 1 siang waktu setempat. Sementara sesi kedua mengambil rute balik dimana kereta meninggalkan Ikeno jam 11.20 siang dan sampai di Ogaki jam 14.50 sore. P

Pengunjung harus membeli tiket seharga 3000 Yen (sekitar Rp 369.000) yang isinya termasuk bento box makan siang, camilan dan tiket perjalanan dari Yoro ke stasiun Ikeno. Kapasitas penumpang pada kereta ini hanya 40 orang saja per satu perjalanan, namun pengunjung telah dapat melakukan reservasi dari sekarang.

Selain itu, pengunjung pun tak perlu khawatir karena kucing-kucing yang ada di dalam kereta tersebut adalah kucing yang dilindungi oleh lembaga hewan jadi dipastikan jinak dan aman.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)