home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sampai Kurangi Waktu Tidur, Begini Cara Jang Moon Bok Rawat Rambut Indahnya

Jumat, 11 Agustus 2017 15:00 by fzhchyn | 2312 hits
Sampai Kurangi Waktu Tidur, Begini Cara Jang Moon Bok Rawat Rambut Indahnya
Image source: Allets

DREAMERS.ID - Sejak kemunculannya menjadi kontestan ajang survival Mnet ‘Produce 101: Season 2’, Jang Moon Bok sudah mencuri perhatian publik karena penampilannya yang ‘berbeda’. Cowok 22 tahun ini tampil mencolok dengan gaya rambutnya yang panjang tergerai.

Para wanita yang melihat rambut panjang nan indah milik Jang Moon Bok pasti merasa iri dan penasaran bagaimana dirinya merawat rambut hingga tumbuh sehat seperti itu. Baru-baru ini, Jang Moon Bok pun mengungkapkan rahasianya dalam program kecantikan OnStyle ‘Get It Beauty’.

Dalam episode yang tayang Rabu (9/8) lalu, salah satu host ‘Get It Beuty’ Lee Honey yang terkejut dengan rambut indah milik Jang Moon Bok mengatakan, “Aku tidak pernah melihat seorang pria dengan rambut sehalus ini.”


Image source: OnStyle

Baca juga: Agensi Buka Suara Terkait Hubungan Jang Moon Bok Dengan Mantan Pacarnya

Rapper trainee dari agensi O&O Entertainment tersebut berbagi tips dalam menjaga kesehatan rambutnya. “Aku biasa tidur lama tapi saat mulai memanjangkan rambutku, aku harus mengurangi waktu tidur untuk merawatnya,” ujar Jang Moon Book. “Aku menggunakan perawatan (rambut) setiap hari dan aku pikir (rambut halusku) ini karena faktor genetik,” imbuhnya.

Meski tak berhasil lolos dalam 11 besar ‘Produce 101: Season 2’, Jang Moon Bok nampak menikmati popularitasnya saat ini. Berkat rambut indah yang dimiliki, ia bahkan baru-baru ini dipilih sebagai wajah baru atau model untuk produk perawatan rambut L’Oreal Paris.

(fzh/Kpop Herald)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)