home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Reality Show Baru Keluarga Chu Sarang 'Superman Returns' Rilis Jadwal Tayang!

Senin, 14 Agustus 2017 08:00 by dodo07 | 1629 hits
Yeay, Reality Show Baru Keluarga Chu Sarang 'Superman Returns' Rilis Jadwal Tayang!
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Keluarga Choo Sung Hoon khususnya sang putri, Chu Sarang memang mulai dikenal publik berkat keikutsertaannya dalam variety show ‘Superman Returns’. Sayangnya, sejak kurang lebih setahun yang lalu, keluarga ini dikabarkan hengkang dari acara yang membesarkan nama mereka tersebut.

Namun, bagi kamu para penggemar dari keluarga Choo Sung Hoon kini tak perlu lagi menahan rindu kepada mereka. Pasalnya, keluarga ini siap menghibur penggemarnya dengan muncul dalam sebuah reality show baru produksi SBS.

Seperti dilaporkan oleh Osen, seorang sumber dari SBS belum lama ini mengungkapkan jika reality show yang dibintangi keluarga Choo Sung Hoon akan menayangkan episode perdananya pada tanggal 26 Agustus mendatang.

Baca juga: Ayah Choo Sung Hoon, Kakek Choo Sarang Meninggal Dunia

Program ini akan mengambil slot tayang 'Clench Your Fist and Blow the Boat Horn' yang berakhir pada tanggal 12 Agustus lalu karena cedera yang dialami Kim Byung Man. Sayangnya, meski tinggal menghitung hari untuk penayangannya, nama dari reality show ini belum ditentukan.

Sementara itu, Choo Sung Hoon dan sang putri, Chu Sarang diketahui sempat menjadi salah satu keluarga favorit dalam program 'Superman Return'. Keluarga dari atlet ini bergabung sejak acara ini pertama kali tayang yaitu sekitar tahun 2014 dan menyatakan hengkang pada pertengahan 2016.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)