home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai di Posisi Terdepan, Marc Marquez Tak Ingin Buang Kesempatan

Minggu, 13 Agustus 2017 23:00 by mariesandra | 3047 hits
Mulai di Posisi Terdepan, Marc Marquez Tak Ingin Buang Kesempatan
image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Pada saat balapan di GP Austria, Sabtu (12/8) lalu, Marc Marquez berhasil memulai di posisi terdepan. Oleh sebab itu, Marquez tak ingin membiarkan peluang tersebut untuk mencapai poin maksimal di balapan nanti.

Marquez dan Honda memiliki catatan dengan hasil yang signifikan di sepanjang latihan bebas, sampai pada akhirnya berhasil menjadi yang tercepat di babak kualifikasi. Catatan tersebut membuat Marquez punya peluang yang cukup besar untuk bisa menang.

"Tim Honda benar-benar bekerja dengan baik karena sejak latihan bebas pertama motor sudah terasa jauh lebih baik dibandingkan yang aku rasakan tahun lalu di tempat ini,” ujar Marquez, seperti dilansir Crash.

"Mungkin ada yang berbeda dalam hal keseimbangan namun aku merasa baik. Aku kehilangan sejumlah poin positif yang ada di motor tahun lalu, namun sebagai gantinya aku mendapatkan lebih banyak nilai plus," tambahnya.

Baca juga: Marc Marquez Diabadikan Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Kenamaan Spanyol!

Setelah melakukan penampilan yang baik di sesi latihan bebas dan kualifikasi, Marquez memiliki keinginan untuk bisa tampil sempurna di balapan.

"Saya sudah merasa nyaman untuk balapan nanti. Bisa memulai balapan di pole position juga memberikan kepercayaan diri. Namun yang pasti kami harus menyelesaikan pekerjaan kami dengan baik di akhir minggu ini," ujar pebalap yang sudah tiga kali juara MotoGP ini.

Marquez saat ini berada di posisi pertama klasemen sementara MotoGP dengan perolehan 154 poin. Itu berarti Marquez unggul 14 angka dari Maverick Vinales yang duduk di posisi kedua. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)