home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Parade Pamer Lagu Baru Musisi Dalam Negeri Warnai We The Fest 2017

Senin, 14 Agustus 2017 05:15 by Dits | 2021 hits
Parade Pamer Lagu Baru Musisi Dalam Negeri Warnai We The Fest 2017
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik We The Fest 2017 akhirnya selesai digelar pada Senin (14/8) dini hari. Sejumlah penampil dari musisi lokal maupun internasional sukses menghibur para penikmat musik selama tiga hari dari tanggal 11, 12, 13 Agustus 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pukul setengah 4 sore, penyanyi bersuara sendu Danilla menjadi pembuka yang manis dalam gelaran We The Fest hari ketiga. Danilla yang tampil di WTF! Stage menyanyikan sejumlah lagu hits dari album perdana ‘Telisik’ seperti ‘Terpaut Oleh Waktu’, ‘Berdistraksi' hingga 'Wahai Kau'.

Tampil casual dengan mengenakan dress dipadu jaket jeans, Danilla lantas memperkenalkan single terbaru berjudul 'AAA'. "Saya sering membaca lagu ini menemani kalian tidur dan berkhayal, maka saya persembahkan 'AAA'," kata Danilla yang kala itu menutup penampilannya dengan lagu 'Ada Di Sana'

Antusias penonton kembali memuncak saat Raisa membuka penampilan dengan lagu 'Firasat' dan ‘Serba Salah’. "Aku deg-degan karena ini pertama kalinya main di We The Fest. Tapi apapun festivalnya, kita harus galau," ucap Raisa yang disambut riuhan penonton.

Lagu-lagu galau Raisa seperti ‘Biarkanlah', ‘Tentang Cinta’ dan ‘Could It Be’ menyihir ribuan penonton yang ikut bernyanyi dengannya. Senada dengan Danilla, Raisa yang saat itu ditemani tunangannya Hamish Daud membawakan single barunya ‘Usai Di Sini’. Penyanyi 27 tahun itu pun sempat mengejutkan penonton dengan aksi ‘pamer’ cincin tunangan saat menyanyikan lagu tersebut.

Tak jauh dari WTF! Stage, Goodnight Electric menghentak Banana Stage dan mengajak penonton untuk terus berjoget. Band yang digawangi oleh Oom Leo ini mengejutkan penonton dengan menggandeng Monica Hapsari (vokalis Pandai Besi) saat menyanyikan single ‘Alexander Graham Bell’ yang ada di album split Goodnight Electric dengan The Upstairs, rencananya album tersebut akan segera dirilis.

Baca juga: Yuk Simak Lagi Hal menarik di Gelaran Festival Musik 'We The Fest'

Tak kalah seru, kolaborasi apik Mocca dan Payung Teduh benar-benar meneduhkan hati, dua band beda aliran ini bikin penonton di WTF! Stage tak ingin beranjak dari lokasi dengan sederet lagu andalannya. "Halo selamat malam semuanya, senang banget ini pertama kalinya Mocca tampil di We The Fest, dan kami berkolaborasi bersama Payung Teduh," ujar vokalis Mocca, Arina yang disambut tepuk tangan penonton.

Mocca dan Payung Teduh turut menyanyikan lagu yang mereka tulis bersama dan belum dirilis. Secara perdana lagu tersebut dinyanyikan di We The Fest. "Kita akan bawakan lagu kolaborasi, kita beri nama Unreleased Project, lagu ini ditulis oleh Mocca bersama Payung Teduh," imbuh Arina yang menutup penampilan dengan lagu kolaborasi mereka yang berjudul ‘Menunggu untuk Bertemu’.

Kolaborasi ciamik nyatanya juga diberikan oleh sejumlah penyanyi Tanah Air yang tampil di Banana Stage. Proyek bernama Y2KRNB ini digawangi oleh GAC, Isyana Sarasvati, Jaz, Fatin, dan The Overtunes. Sekitar 8 lagu yang tak asing di telinga dinyanyikan oleh mereka.

Sementara itu, sejumlah musisi tanah air lainnya yang ikut tampil di We The Fest tahun ini ada Elephant Kind, Ramengvrl, Vira Talisa, Mustache & Bread, Anomalyst, Indische Party, Feast, Onar hingga Diskopantera.

Lebih lanjut, We The Fest yang digelar untuk yang keempat kalinya ini memang terbilang spektakuler karena untuk pertama kalinya dilangsungkan selama tiga hari berturut-turut dengan menghadirkan 70 lebih musisi yang terdiri dari dalam negeri dan mancanegara di tiga panggung berbeda. Tentunya kata ‘Salut’ patut diberikan untuk ISMAYA Live selaku promotor yang sukses memberikan experience tak terlupakan bagi penonton dari sebuah gelaran festival musik. 

Well, See you on We The Fest 2018, Dreamers!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)