home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'I Live Alone' Berhasil Raih Dua Rating Berkat Kehadiran Henry Suju M dan Aktor Ganteng Ini

Selasa, 15 Agustus 2017 15:20 by dodo07 | 3374 hits
'I Live Alone' Berhasil Raih Dua Rating Berkat Kehadiran Henry Suju M dan Aktor Ganteng Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan rating untuk acara tv seperti drama maupun variety show memang terbilang sengit. Tak heran, jika dapat memperoleh rating hingga dua digit memang jadi hal yang cukup membanggakan untuk sebuah variety show. Hal itulah yang belum lama ini dirasakan variety show 'I Live Alone'.

Dilansir Soompi, Nielsen Korea melaporkan bahwa episode terbaru ‘I Live Alone’ yang tayang pada tanggal 11 Agustus lalu memperoleh rating keseluruhan sebesar 8,2% untuk paruh pertama acara dan 11,9% untuk paruh kedua acara. Menurut perusahaan riset media, paruh kedua acara mencatat rating dua digit selama 8 minggu berturut-turut dan berhasil memecahkan angka 11% untuk pertama kalinya.


Image source: soompi

Segmen kedua yang paling banyak ditonton saat itu menampilkan perjalanan Henry ke Thailand. Kala itu, ia tinggal di kamar mewah di Thailand, di mana fans menunggunya. Bahkan saat penyanyi SM Entertainment ini akan menuju stasiun radio, banyak penggemar berkumpul dan menunggunya di stasiun radio.


Image source: soompi

Baca juga: Detox Medsos, Henry Lau Pilih Healing ke Bali

Namun, keadaan berbeda dirasakan oleh Sung Hoon yang memang saat itu melakukan perjalanan liburan musim panas. Dimulai saat pergi ke kolam surfing indoor. Setelah itu, ia ke tempat komik untuk makan mie, nasi goreng, dan hot dog. Akan tetapi, ia tertangkap basah oleh manajer yang memarahinya karena makan begitu banyak hingga membawanya ke tempat fitness untuk berolahraga.

Sementara itu, ‘I Live Alone’ adalah variety show yang digarap oleh MBC yang menceritakan tentang kisah public figure yang hidup sendiri. Variety show ini banyak mendapatkan perhatian dikarenakan acara ini dinilai menggambarkan realita orang-orang yang hidup sendiri di kota besar.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)