home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehabis Ello, Pesinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' Rio Reifan Ditangkap Karena Narkoba

Senin, 14 Agustus 2017 14:25 by bellaevania | 1078 hits
Sehabis Ello, Pesinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' Rio Reifan Ditangkap Karena Narkoba
Image source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Rio Reifan ditangkap atas kepemilikan sabu saat petugas melakukan patroli di Jl Ahmad Yani, Kota Bekasi. Bersama Rio, diamankan barang bukti sabu dan alat hisap berupa bong dan cangklong.

Kronologi kejadian tersebut berawal dari petugas PJR Induk Jaya 3 melihat mobil yang dikendarai Rio berada di pinggir jalan. Saat dihampiri dan menanyakan kelengkapan surat-surat kendaraan, Rio tidak dapat menunjukkannya. Petugas pun melakukan pemeriksaan mobil dan justru menemukan alat hisap sabu.

“Yang bersangkutan (Rio Reifan) tidak bisa menunjukkan surat-suratnya. Petugas menggeledah dia dan menemukan cangklong, pipet, dan alat hisap sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono melalui Kompas.

Selanjutnya, petugas menghubungi Satuan Reserse Narkoba Polres Bekasi kota dan membawa Rio ke Pos Polisi BKPM. Disanalah polisi menemukan satu klip sabu yang disembunyikan dalam tas.

Baca juga: Penutupan Kasus Penggunaan Narkoba G-Dragon Akan Diputuskan Akhir Bulan Ini

"Di pos polisi digeledah tas yang bersangkutan dan ditemukan satu bungkus klip bening berisi sabu yang ditaruh di sarung kacamata," lanjutnya.

Rio bersama barang bukti dibawa ke Mapolres Bekasi Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. Rio melakukan tes narkoba dan dinyatakan positif memakai sabu. Ia pun mengakui kepemilikan sabu tersebut.

Rio ditangkap pada Minggu (13/08) sekitar pukul 19.30 WIB. Aktor berumur 32 tahun ini ditangkap kedua kalinya karena kasus yang sama. Rio diketahui memakai sabu sejak tahun 2012 silam, dan tertangkap polisi pada tahun 2015. Saat itu Ia dipenjara selama sembilan bulan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)