home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IOI, gugudan, Hingga 'School 2017', Jalan Berbunga yang Ditapaki Kim Sejeong

Selasa, 15 Agustus 2017 18:00 by fzhchyn | 2456 hits
IOI, gugudan, Hingga 'School 2017', Jalan Berbunga yang Ditapaki Kim Sejeong
Dreamers.id

DREAMERS.ID -‘Just walk on the flowery path’, sebuah istilah yang belakangan sering terdengar di kalangan idola K-Pop. Kalimat ini memang memiliki arti yang bermakna yaitu menapaki jalan karir atau hidup yang indah dan menyenangkan.

Salah satu idola K-Pop yang nampaknya mewujudkan istilah tersebut dan tengah menikmati karir yang cemerlang adalah Kim Sejeong. Bintang muda yang akan berusia 21 tahun pada 28 Agustus mendatang ini tengah menikmati popularitasnya tak hanya sebagai idola K-Pop tapi juga aktris rookie.


Image source: Mnet

Sejeong mulai dikenal publik melalui program survival Mnet ‘Produce 101’ awal tahun lalu. Menampilkan pesona yang imut dengan bakat yang dimiliki, ia berhasil disukai para penonton. Dari 98 trainee, Sejeong meraih peringkat ke-2 dan akhirnya debut menjadi member IOI.


Image source: Jellyfish Entertainment

Baca juga: Intip 6 Gaya OOTD Musim Panas Pakai Baju Rajut Ala Artis Korea

Setelah selesai promosi bersama IOI, Sejeong debut kembali dalam girl group gugudan asuhan agensi Jellyfish Entertainment. Saat menjadi member gugudan, ia masih mendapat banyak cinta dan popularitas. Ia juga menjalanai aktivitas solo dengan merilis lagu maupun hadir dalam variety show.


Image source: KBS

Saat ini Sejeong tengah menikmati karir sebagai seorang aktris rookie dengan membintangi drama ‘School 2017’ sebagai pemeran utama seorang siswa SMA bernama Ra Eun Ho. Meski banyak kekhawatiran pada awalnya karena merupakan proyek debut, namun Sejeong mampu menunjukkan kemampuan dan aktingnya yang menawan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)