home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerap Tampil Seksi, Begini Gaya Bella Hadid Kenakan Busana Tertutup Saat Pemotretan!

Selasa, 15 Agustus 2017 18:00 by mariesandra | 2581 hits
Kerap Tampil Seksi, Begini Gaya Bella Hadid Kenakan Busana Tertutup Saat Pemotretan!
image source: Vogue Arabia

DREAMERS.ID - Menjadi hal yang biasa bagi kita jika melihat Bella Hadid memakai busana seksi di pemotretan atau red carpet. Namun, berbeda dari biasanya, kali ini model berusia 20 tahun ini menggunakan busana yang tertutup untuk sebuah pemotretan.  

Bella Hadid terpilih untuk menjadi model sampul majalah Vogue Arabia edisi Septmber 2017. Dia tampil dengan balutan koleksi busana Fendi, sebuah brand mewah asal Italia. Pemotretannya sendiri pun digarap langsung oleh sang creative director, Karl Lagerfeld.

Dalam pemotretan tersebut, Bella mengenakan busana yang berbeda dari biasanya, yakni busana yang tertutup dan sopan. Dia tampil cantik dengan gaun sutera merah berpotongan kerah tinggi yang dilengkapi dengan boots selutut.


image source: Vogue Arabia

Selain itu, dia juga tampil dengan gaya ala Parisian Chic dalam balutan jaket hitam aksen bulu di bagian lengan. Tak lupa juga topi yang dilengkapi veil, serta sarung tangan polkadot transparan yang menambah kesan tahun ’20-an.


image source: Vogue Arabia

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

"Bella Hadid adalah salah satu model paling terkenal masa kini, ditambah lagi dia juga punya hubungan dengan kawasan ini (Tanah Arab -red), seorang keturunan Palestina tapi juga Muslim," kata Editor In Chief Vogue Arabia Manuel Arnaut, seperti dilansir dari NY Times. 

"Dia pilihan yang pas untuk Vogue Arabia," tambahnya.



image source: Vogue Arabia

Sebelumnya, sang kakak, Gigi Hadid, sudah mendahului adiknya untuk menjadi model sampul majalah Vogue Arabia. Namun, penampilannya sebagai model untuk edisi pertama Vogue Arabia, Maret 2017 lalu itu sempat menimbulkan kontroversi.

Bagaimana pendapatmu, dreamers? Apakah penampilan Bella Hadid juga akan menuai kontroversi? ^^

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)