home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program Survival untuk Para Idola K-Pop yang 'Gagal' 'The Unit'

Selasa, 15 Agustus 2017 21:00 by dodo07 | 2133 hits
Program Survival untuk Para Idola K-Pop yang 'Gagal'  'The Unit'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, KBS siap merilis sebuah program survival baru berjudul ‘The Unit’ yang siap menggaet idola K-Pop yang sudah debut namun karirnya tidak berjalan dengan mulus. Jelang penayangannya, baru-baru ini pihak produksi pun merilis informasi lebih detil terkait acara ini.

Melansir Soompi, pada Selasa (15/8), pihak KBS menjelaskan jika ‘The Unit’ akan mengusung konsep yang berbeda dibanding program survival pada umumnya, yang mana mengkhususkan untuk membantu para idola K-Pop yang sudah debut namun kurang mendapat sorotan lewat acara ini.

Pihak produksi ‘The Unit’ juga mengatakan bahwa program ini akan terbagi menjadi dua kelompok yaitu untuk grup laki-laki dan perempuan yang mana pada masing-masing grup akan diisi sebanyak 10 orang anggota. Nantinya, kedua grup tersebut akan berkompetisi untuk didebutkan kembali selama 7 bulan.

Baca juga: Belum Lama Debut, Girl Group UNI.T Umumkan Perilisan Album Terakhir

Sebelumnya, dikabarkan juga jika acara ini digadang-gadang akan menjadi program survival terbesar. Pasalnya, KBS telah menyiapkan anggaran yang sangat besar untuk acara ini sebesar 7 miliar Won atau sekitar 83 miliar jika dirupiahkan.

Sementara itu, ‘The Unit’ akan merekrut total 500 idola K-Pop dengan 250 laki-laki dan 250 perempuan untuk menampilkan talenta mereka. 10 orang dari setiap tim laki-laki maupun perempuan yang berhasil memasuki babak final nantinya akan didebutkan kembali. Acara ini akan memulai tayangan perdananya pada 9 September mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)