home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Bocorkan Biaya Fantastis Untuk Makan Malamnya, Berapa Ya?

Kamis, 17 Agustus 2017 08:00 by dodo07 | 2136 hits
Wanna One Bocorkan Biaya Fantastis Untuk Makan Malamnya, Berapa Ya?
Image source: YMC Entertainment

DREAMERS.ID - Menjadi sebuah grup dengan member yang terhitung banyak seperti Wanna One, yaitu 11 member tentu banyak pula pengeluaran yang diperlukan oleh sang agensi setiap harinya. Mulai dari kebutuhan panggung hingga kebuutuhan sehari-hari khususnya makan. Tak heran, setiap harinya grup ini menghabiskan biaya yang tebilang fantastis untuk kebutuhan makan para membernya, lho!

Seperti dikabarkan sebelumnya, beberapa member Wanna One yaitu Kang Daniel, Park Ji Hoon, Ong Sung Woo, Yoon Ji Sung dan Hwang Min Hyun diundang menjadi bintang tamu dalam ‘Happy Together’. Melansir Soompi, kelima penyanyi muda ini akan kembali melanjutkan keseruan pada tayangan tanggal 17 Agustus mendatang.


Image source: KBS

Dalam potongan gambar yang diunggah oleh pihak produksi ternyata menampilkan para member yang ternyata membocorkan berapa banyak uang yang mereka keluarkan untuk pergi makan bersama dengan 11 orang anggota dan 2 orang manajer. “11 anggota keluar untuk makan satu kali dengan dua manajer dan biaya yang kami keluarkan 1.52 juta Won (sekitar 17 juta Rupiah),” ujar Jisung.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Kocaknya, walau sudah menghabiskan banyak biaya untuk pergi makan, namun para member mengaku masih sering tidak kenyang, “Kami akan makan secukupnya dan kemudian makan selebihnya di rumah,” imbuh Jisung.

Sementara itu, Wanna One, yang merupakan grup jebolan ‘Produce 101: season 2’ yang telah resmi debut pada 7 Agustus lalu dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk ‘1X1=1 (TO BE ONE)’ dengan lagu andalan berjudul ‘Energetic’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)