home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang Terlambat, Ariana Grande Dikritik Pedas oleh Fans Korea Selatan!

Kamis, 17 Agustus 2017 20:15 by mariesandra | 2705 hits
Datang Terlambat, Ariana Grande Dikritik Pedas oleh Fans Korea Selatan!
image source: The Hollywood Gossip

DREAMERS.ID - Para penggemar Ariana Grande di Korea Selatan mengungkapkan rasa kesalnya terhadap pelantun lagu Dangerous itu melalui media sosial. Ariana dianggap tidak profesional karena datang terlambat dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

Dilansir dari Allkpop, Ariana dijadwalkan tiba di Korea Selatan sehari sebelum konser yang bertajuk 'Dangerous Woman Tour'  itu diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada 15 Agustus. Namun, usai konser dan menetap di Jepang dari 10 hingga 13 Agustus, Ariana justru datang terlambat ke Korea. Ia tiba di Seoul tepat di hari penyelenggaraan konser, yaitu 3 jam sebelum konser dimulai.

Para penggemar pun merasa kesal dan rugi. Betapa tidak, keterlambatan Ariana ini menyebabkan acara jumpa fans menjadi lebih singkat dibandingkan yang semestinya dijadwalkan. Padahal mereka sudah menunggu lama sang idola untuk acara jumpa fans. Belum lagi harga tiketnya sendiri yang sangat mahal.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Rasa amarah para penggemar di Negeri Ginseng itu semakin memanas saat pelantun lagu Problem ini mengunggah videonya yang sedang bernyanyi riang di kamar mandi. Video tersebut dianggap menjadi momen latihan Ariana sebelum tampil di KorSel.

"Jangan datang lagi," komentar penggemar yang kecewa. "Dia merendahkan penggemar Korea," timpal yang lain. 

Konser yang bertajuk 'Dangerous Woman Tour' itu berlangsung sukses. Meskipun begitu, ada banyak pula penggemar dengan tiket VIP 650 ribu won atau sekiar Rp7,6 juta yang mengembalikan tiket karena merasa kecewa. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)