home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'I Live Alone' Mengaku Kaget dengan Gaya Hidup Taeyang Big Bang

Jumat, 18 Agustus 2017 15:45 by tyassss | 3874 hits
Sutradara 'I Live Alone' Mengaku Kaget dengan Gaya Hidup Taeyang Big Bang
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya sejak debut, Taeyang akan mengungkapkan bagaimana kehidupan sehari-harinya melalui sebuah program MBC, ‘I Live Alone’. Pada acara ini, masyarakat dan penggemar akan diperlihatkan tentang apa saja yang dilakukan Taeyang di balik sosoknya sebagai bintang ternama.

Jelang penayangannya pada Jumat (18/09) malam waktu Korea Selatan, Program Director (PD) alias sutradara dari ‘I Live Alone’ mencurahkan perasaannya setelah menjalani syuting dengan member dari Big Bang itu dan mengaku terkejut atas gaya hidupnya.

Seperti yang terlihat dari preview episode yang sudah dirilis, Taeyang memperlihatkan aktivitas keseharian di rumah yang cukup berbeda dari bayangan sosok seorang bintang. Seperti mencuci pakaian sendiri dan hanya mengenakan baju piyama saat di rumah.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

"Kehidupan rumahnya sangat berbeda dari apa yang mungkin dipikirkan orang seperti kehidupan idola bintang," kata sang PD.  Ia melanjutkan, jika Taeyang sangat menekankan betapa pentingnya pakaian, makanan, dan tempat tinggal.

“Saat di rumah, ia mencoba untuk senyaman mungkin dan hanya memakai piyama. Dia belajar memasak makanan Korea, karena menghabiskan banyak waktu di luar negeri membuat tubuhnya melemah. Saya pikir dia hanya akan memesan makanan sepanjang waktu, tapi dia berusaha keras untuk memastikan dapat makan dengan baik, dan itu mengejutkan saya," jelasnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)