home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Rilis Cuplikan Hyeri Girl's Day Berkunjung Ke Rumah Ryu Jun Yeol

Minggu, 20 Agustus 2017 11:00 by tyassss | 2844 hits
Dispatch Rilis Cuplikan Hyeri Girl's Day Berkunjung Ke Rumah Ryu Jun Yeol
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Bersamaan dengan munculnya kabar pacaran Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl’s Day di hari Jumat (18/08) lalu, Dispatch juga langsung merilis foto-foto kebersamaan yang berhasil diambil dalam beberapa waktu berbeda sebagai bukti yang akhirnya kabar tersebut dibenarkan oleh agensi.

Seakan belum puas, baru-baru ini media paparazi ternama Korea itupun kembali merilis cupllikan foto bergerak atau gif yang memperlihatkan Hyeri sedang menuju rumah sang kekasih. Yang mana, sebelumnya juga sudah dirilis sebagai foto biasa.

Terdapat tiga gif, yang pertama adalah Hyeri yang tengah berjalan dengan santai dengan topi dan masker sebagai penutup wajah. Kemudian, gif yang kedua masih pada waktu yang sama, di mana Hyeri sedikit berlari menyebrangi jalan di depan apartemen tempat tinggal Ryu Jun Yeol.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Lalu yang terakhir adalah Hyeri terlihat keluar dari taksi tepat di depan gedung apartemen Ryu Jun Yeol. Kabarnya, itu adalah saat di mana gadis berusia 23 tahun itu baru saja pulang dari kegiatannya di luar negeri belum lama ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, kesibukan yang padat dari masing-masing membuat keduanya jarang bertemu. Tetapi seperti yang berhasil ditangkap oleh Dispatch, pasangan beda usia 7 tahun ini kabarnya selalu menyempatkan diri untuk bertemu di rumah Ryu Jun Yeol.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)