home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Bareng Super Junior, Siwon Justru Akan Disibukkan Hal Ini Usai Wamil

Senin, 21 Agustus 2017 20:30 by dodo07 | 1364 hits
Bukan Bareng Super Junior, Siwon Justru Akan Disibukkan Hal Ini Usai Wamil
Image source: Instagram.com/siwonchoi

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, Siwon Super Junior telah merampungkan kewajibannya sebagai warga negara Korea yaitu wajib militer (wamil). Tak ingin membuat penggemarnya menunggu lebih lama ini, jadwal perdana usai menyelesaikan wamil-nya pun telah dirilis. Namun, bukan bersama grupnya, Siwon justru mendapat ‘tugas’ untuk pergi ke Vietnam.

Seperti dilansir Soompi, pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Siwon belum lama ini mengumumkan bahwa ia akan menjadi relawan untuk kampanye UNICEF di Vietnam bernama ‘SMile for U’. Program ‘SMile for U’ sendiri adalah program pendidikan musik untuk anak-anak cacat yang dilakukan dengan kerjasama SM Entertainment.

Untuk kampanye tersebut, Siwon kabarnya akan berangkat ke berbagai kota di Vietnam, termasuk Da Nang dan Tu Mo Rong, dari tanggal 21 sampai 25 Agustus. Tidak hanya berpartisipasi dalam iklan promosi untuk proyek ‘Schools for Asia’ dari UNICEF, tapi dia juga akan mengunjungi anak-anak di art centers, TK, SD, SMP dan banyak lagi.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Pemilik nama lengkap Choi Siwon ini diketahui memang secara konsisten berpartisipasi dalam berbagai kampanye UNICEF sejak 2010. Ia bahkan ditunjuk sebagai perwakilan UNICEF pada bulan November 2015. Siwon pun menyampaikan perasaan senangnya dapat ikut serta dalam program tersebut.

“Aku merasa terhormat dan bahagia dapat menjadi bagian dari program ini sebagai perwakilan khusus untuk UNICEF. Melalui perjalanan ini, aku berharap dapat berinteraksi dengan anak-anak sebagai sukarelawan dan berharap bahwa ini akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk memiliki mimpi bahagia melalui musik,” ujar Siwon.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)