home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Bunuh Diri, Hansol Topp Dogg Kembali Bikin Heboh dengan Masalah Kepribadiannya

Senin, 21 Agustus 2017 15:00 by dodo07 | 5484 hits
Setelah Bunuh Diri, Hansol Topp Dogg Kembali Bikin Heboh dengan Masalah Kepribadiannya
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group Topp Dogg, Hansol belakangan ini menjadi perbincangan publik kembali usai mengatakan hal yang terbilang mengejutkan saat melakukan siaran langsung melalui fitur Live Streaming di Instagram.

Dalam siaran langsung tersebut, Hansol tak hanya menyapa para penggemarnya, namun juga membuat sebuah pengumuman yang mengejutkan banyak netizen terkait kehidupan pribadinya. Penyanyi kelahiran 15 Juni 1993 ini mengatakan jika dirinya adalah seorang aseksual.

“Aku sudah banyak bepikir tentang ini, aku adalah seorang aseksual. Aku tidak menyukai siapapun. Aku hanya menyukai teman dan keluargaku,” ujar Hansol, saat siaran langsung tersebut.

Baca juga: 14 Artis Korea yang Masuk Wajib Militer di Tahun 2021

Aseksual sendiri adalah kondisi di mana seseorang tidak tertarik dengan jenis kelamin apapun, pria atau wanita. Pengakuan Hansol ini tentunya menjadi perhatian banyak orang bahkan video pengakuannya telah viral dan disaksikan oleh banyak netizen. Meski tidak sedikit yang memberikan kritik, namun banyak pula netizen yang memberikan komentar dukungan atas kondisi yang ia alami.

Sementara itu, sebelumnya, Hansol juga pernah menjadi perbincangan setelah mengungkapkan jika dirinya ingin bunuh diri dalam siaran langsung di Instagram pribadinya. Yang makin mengkhawatirkan fans, saat mengatakan hal tersebut, Hansol terlihat seperti orang frustasi dan tengah berada di jalan raya yang ramai.

Berikut adalah video dari pengakuan Hansol tersebut:

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)