home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Horor Legendaris 'Pengabdi Setan' Digarap Ulang Joko Anwar

Senin, 21 Agustus 2017 23:00 by bellaevania | 1337 hits
Film Horor Legendaris 'Pengabdi Setan' Digarap Ulang Joko Anwar
Image Source: DetikHot

DREAMERS.ID - Judul film ‘Pengabdi Setan’ pernah dirilis pada tahun 1980. Film yang disutradarai oleh sutradara film horror terkenal, Sisworo Gautama Putra, akan digarap ulang oleh sineas ternama saat ini, Joko Anwar.

Dimasanya, film ini berhasil menarik perhatian dunia Internasional dan dirilis di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Eropa dan Jepang melalui berbagai format.

Ingin mengulang kesuksesan ‘Pengabdi Setan’ versi tahun 1980, Joko Anwar pun memiliki impian untuk menggarap ulang film itu sejak sepuluh tahun yang lalu. Namun, baru bisa direalisasikan pada tahun 2017 ini melalui rumah produksi Rapi Film.

“Ini film masa kecil saya yang ketika saya menontonnya membuat saya ingin menjadi filmmaker. Kenikmatan menonton itu ada waktu saya menonton film ini. Saya ingin memberikan efek yang sama kepada penonton," kata Joko dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (21/4), dikutip dari laman Cnnindonesia.

Baca juga: Perempuan Tanah Jahanam Jadi Andalan Indonesia di Oscar 2021

Uniknya film horror ini tidak menggunakan efek komputerdan hanya menggunakan efek alami berupa practical effect. Alasannya agar horror yang ditampilkan lebih nyata dan terasa.

Film ini bercerita mengenai sebuah keluarga yang ibunya mengalami sakit keras dan akhirnya meninggal. Sang Ibu selalu menggunakan lonceng untuk berkomunikasi memanggil anak-anaknya. Namun setelah kematiannya, bunyi lonceng tersebut masih terdengar dan meneror anak-anaknya.

Film yang dibintangi Tara Basro, Dimas Aditya, Ayu Laksmi, Egy Fadly, dan Fachri Albar ini baru saja mengeluarkan trailer resmi berdurasi 1:43 detik. Film ini dijadwalkan tayang pada 28 September 2017.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)