home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Angkat Bicara Soal Kontroversi Leo VIXX yang Terlihat Mesra dengan Wanita

Selasa, 22 Agustus 2017 11:30 by dodo07 | 1124 hits
Agensi Angkat Bicara Soal Kontroversi Leo VIXX yang Terlihat Mesra dengan Wanita
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, Leo VIXX dengan seorang master fansite-nya menuai kontroversi usai diketahui merayakan ulang tahun bersama. Namun pihak Jellyfish Entertainment selaku agensi segera membantah dan memberikan klarifikasi. Sayangnya, rumor tersebut kembali mencuat setelah beredar foto Leo dengan seorang wanita yang diduga sang master fansite tersebut.

Dari foto-foto yang beredar, nampak Leo tengah merangkul wanita tersebut sambil tertawa. Tak ayal, rumor yang sempat mereda tahun lalu pun kembali memanas. Untungnya, pihak agensi segera memberikan klarifkasi kembali melalui pernyataan resminya, yang dilansir dari Allkpop.


Image source: aceshowbiz

“Halo, ini adalah Jellyfish Entertainment. Kami merilis sebuah pernyataan berkaitan dengan postingan yang telah menyebar di internet kemarin. Kami menginformasikan kalian melalui pemberitahuan ini setelah rumor dan penyebaran serangan terhadap karakter salah satu artis dari perusahaan kami,” ujar pihak Jellyfish.

Baca juga: Leo VIXX Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Pihak agensi sempat membenarkan jika yang ada di foto tersebut memang Leo. Namun, pihak Jellyfish membantah jika keduanya sengaja bertemu, “Mereka bertemu secara kebetulan saat Leo bergegas masuk untuk berlatih musikalnya ‘Mata Hari’. Foto itu diambil dengan sapaan ucapan selamat, sehingga merupakan situasi yang sulit untuk membatasi fans,” tambah perwakilan tersebut.

Mereka juga sempat meminta agar para fans tak perlu khawatir lagi, “Kami sekarang meminta semua orang untuk tidak salah menafsirkan situasinya dan meninggalkan komentar jahat.  Juga, partisipasi fans tidak dibahas sebelumnya dan anggota tersebut secara paksa dikeluarkan dari fanclub pada bulan November 2016 sehingga orang tersebut tidak dapat berpartisipasi dalam acara,” ujar Jellyfish.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)