home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Nenek 70 Tahun Hadir Jadi Fans Spesial Tak Terduga di Acara Fansign WINNER

Selasa, 22 Agustus 2017 17:00 by muthiasp | 1380 hits
Cerita Nenek 70 Tahun Hadir Jadi Fans Spesial Tak Terduga di Acara Fansign WINNER
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Musik menjadi salah satu sarana hiburan yang bisa dinikmati oleh setiap orang, tanpa mengenal status maupun usia. Begitu pula dengan penggemar spesial dari boy group WINNER, yang ternyata seorang nenek berusia 70 tahun.

Belum lama ini, grup asuhan YG Entertainment itu melakukan sesi tanda tangan atau fansigning bertempat di Yeouido, Seoul, dalam rangkaian promosi single album terbarunya ‘Our Twenty For’. Acara tersebut tentunya dipenuhi oleh para Inner Circle (sebutan penggemarnya) yang sudah membawa album fisik WINNER.

Namun, ada pemandangan berbeda di antara antrian para penggemar karena terdapat sosok viral yang ikut menunggu untuk bertemu Seungyoon, Seunghoon, Mino, dan Jinwoo. Wanita berambut pendek itu tak lain adalah Park Mak Rye, seorang nenek yang belakangan ini terkenal sebagai Youtuber.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Dengan sabar ia berbaris bersama penggemar muda lainnya sambil memegang album baru idolanya itu. Ia tampak cantik mengenakan dress berwarna biru tua, sepatu sneakers, tatanan rambut yang sangat rapi, wajahnya terlihat bahagia, serta melengkapi penampilannya dengan make-up dan perhiasan.

Tak hanya sesama penggemar, tetapi member juga terkejut saat melihat nenek Park Mak Rye yang ternyata adalah penggemar dari Seunghoon. Nenek gaul tersebut tak datang sendiri, ia ternyata didampingi oleh teman-teman sebaya yang menemani selama acara mulai hingga selesai.

Nenek Park Mak Rye pun membagikan kesannya mengikuti acara fansigning WINNER melalui akun Instagramnya, “Biasanya saya mengantre untuk mengumpulkan air keran publik, dan hari ini saya pertama kali mengantre. Aku mengantre untuk mendapat tanda tangan Seunghoon. Seunghoon bahkan memanggilku ‘noona’ dan saya hampir mati saking bahagianya”.

(mth/Image source: Insight)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)