home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis 'Bride of the Water God' Ungkap Cerita di Balik Adegan Ciuman Nam Joo Hyuk-Shin Se Kyung

Selasa, 22 Agustus 2017 16:20 by fzhchyn | 4901 hits
Penulis 'Bride of the Water God' Ungkap Cerita di Balik Adegan Ciuman Nam Joo Hyuk-Shin Se Kyung
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama fantasi romantis berbalut komedi tvN Bride of the Water God akan segera menyelesaikan masa tayangnya di episode ke-16 pada Selasa (22/8) malam nanti. Baru-baru ini, sang penulis Jung Yoo Jung mengungkapkan beberapa cerita di balik adegan ciuman dalam drama tersebut.

“Adegan ciuman di episode 14 paling tepat dalam menggambarkan perasaan dan emosi Habaek (Nam Joo Hyuk). Sebelumnya, ada juga adegan yang diedit di mana Habaek dan Hoo Ye (Im Joo Hwan) melakukan percakapan pribadi. Setelah ini Habaek pulang ke rumah dan mencium So Ah (Shin Se Kyung),” katanya.

Jung Yoo Jung mengungkapkan bahwa adegan tersebut ada untuk menunjukkan penerimaan antara Habaek dan Hoo Ye secara implisit. “Meski begitu, aku tidak berpikir kalau (adegan dihilangkan) ini buruk karena akhirnya ciuman yang dilakukan seolah menunjukan kecemburuan Habaek terhadap Hoo Ye,” tambahnya.

Baca juga: 6 Drama Korea Populer Dibintangi Krystal f(x)

Selain itu ada pula adegan ciuman antara Habaek dan Soo Ah yang terjadi akibat rasa cemburu terhadap Hoo Ye yang menurut Jung Yoo Jung juga tak buruk. Adegan ini bahkan nyaris dibuang oleh sang sutradara, namun Jung Yoo Jung meyakinkan untuk tidak mengeditnya.

“Aku beralasan kalau emosi dalam adegan itu sangat penting bagi alur cerita dan menjelaskan dengan tepat bagaimana hal itu perlu dieksekusi. Beliau (sutradara) akhirnya menerima gagasan itu dan aku sangat bersyukur,” pungkasnya.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)