home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Begini Penampakan Undangan Pernikahan Raisa dan Hamish Daud

Selasa, 22 Agustus 2017 16:33 by Dits | 1741 hits
Terungkap, Begini Penampakan Undangan Pernikahan Raisa dan Hamish Daud
image source: wolipop.detik.com

DREAMERS.ID -Kebahagiaan tengah dirasakan Raisa dan Hamish Daud, pasalnya pasangan ini sedang menantikan pernikahan mereka yang tinggal menghitung hari ini. Yup, Raisa dan Hamish berencana akan menggelar ijab kabul pada Minggu, 3 September 2017 mendatang.

Para penggemar pun dibuat galau saat undangan pernikahan Raisa dan Hamish Daud terungkap di media sosial. Dalam undangan pernikahan nampak terpapar jelas resepsi akan digelar pada pukul 18.30 WIB. Dari penelusuran, undangan tersebut diunggah oleh akun Instagram gosip Lambe_turah.


image source: instagram.com/lambe_turah

Jelas saja undangan yang diunggah tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Sebagian dari mereka menyampaikan doa yang terbaik untuk Raisa dan Hamish. Namun tak sedikit pula yang meluapkan rasa patah hatinya atas pernikahan tersebut.

"Bapaknya begitu emaknya begono ya Allah anaknya pasti warbiasahhhh #patahhatiadekbang,” tulis akun @ayyraptr.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

"H-12 nih,bentar lagi,akunya yg deg2an,serasa aku yg mau nikah,” tulis akun @syifaliany.

 "Alhamdulillah. Kebayang ntar anak-anaknya ganteng sama cantik secara emak bapaknya cantik sm ganteng,” tulis akun @echa_ramadhianiii.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Raisa dan Hamish rencananya akan melangsungkan ijab kabul di MidPlaza, Sudirman, Jakarta. Akad nikah pasangan penyanyi dan aktor ini akan digelar mulai jam 09.00 WIB.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)