home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Unjuk Tiga Imej Berbeda di Web Drama JTBC 'Somehow 18'

Rabu, 23 Agustus 2017 12:15 by muthiasp | 4206 hits
Minho SHINee Unjuk Tiga Imej Berbeda di Web Drama JTBC 'Somehow 18'
Image source: jtbc

DREAMERS.ID - Kini semakin banyak judul web drama terbaru yang dibintangi oleh para idola K-Pop, salah satunya adalah web drama jtbc ‘Somehow 18’ yang menggaet Minho SHINee dan aktris cantik Lee Yoo Bi sebagai pemeran utamanya.

Jelang penayangannya pada 28 Agustus mendatang, jtbc merilis tiga foto yang menunjukkan transformasi dari karakter rapper tampan tersebut. Terlihat perubahan karakter Oh Kyung Hwi yang diperankan Minho dari masa sekolah hingga bisa sukses menjadi dokter handal.

Oh Kyung Hwi dulunya menjadi korban bully di sekolah, dan menyukai seorang cewek bernama Na Bi yang dimainkan oleh Lee Yoo Bi. Ia tampak berpenampilan culun dengan kacamata dan rambut bergelombang. Seiring berjalannya waktu, Kyung Hwi tumbuh menjadi pria yang tangguh dan berkarir sebagai dokter orthopedics atau dokter tulang.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Drama ini bertema fantasi yang memasukkan unsur time slip. Diceritakan suatu hari Oh Kyung Hwi kembali ke masa sekolahnya, untuk menyelamatkan Na Bi sang cinta pertama yang melakukan bunuh diri. ‘Somehow 18’ nantinya akan berjumlah sepuluh episode dan berdurasi selama 15 menit, tayang di ‘Naver TV Cast’.

Web drama komedi romantis tersebut disutradarai oleh Kim Do Hyung, yang pernah memegang drama fenomenal MBC ‘Princess Hours’. ‘Somehow 18’ menjadi rangkaian proyek seri web drama yang sudah dimulai sejak 31 Juli, yang mana dibuka oleh web drama Sooyoung SNSD dan Lee Won Geun berjudul ‘People You May Know’.

(mth/Image source: jtbc)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)