home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trainee Wanita yang Bersama T.O.P Ungkap Fakta Lain dari Kasus Penyalahgunaan Ganja Mereka

Rabu, 23 Agustus 2017 19:10 by dodo07 | 2143 hits
Trainee Wanita yang Bersama T.O.P Ungkap Fakta Lain dari Kasus Penyalahgunaan Ganja Mereka
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang dilakukan oleh salah satu member Big Bang, T.O.P memang telah mereda belakangan ini. Namun, belum lama ini, trainee wanita yang diketahui bersama T.O.P saat memakai barang haram tersebut justru mengungkap fakta lain dari kasus ini.

Melansir Soompi, trainee bernama Han Seo hee tersebut diketahui baru saja melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah K-STAR. Dalam kesempatan tersebut, ia juga sempat menyinggung soal kasus ganja yang menyeret namanya dan T.O.P beberapa waktu yang lalu.

"Saya minta maaf sedalam-dalamnya dan mengakui kesalahan yang telah saya perbuat. Yang pertama menawariku ganja adalah orang itu (TOP Bigbang). Saya tak pernah memaksa menawarkannya dan rokok elektrik (yang sebenenarnya ganja) juga bukan milik saya,” beber Han Seo Hee.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Han Seo Hee pun melanjutkan jika banyak hal tak adil yang menimpa dirinya terkait kasus ini, “Sebenarnya banyak hal tak adil yang ingin saya jelaskan tapi karena tetap saya yang tidak akan percaya, jadi saya pikir lebih baik untuk menahan semua ini,” tambahnya.

Sementara itu, dalam sidang perdananya pada 29 Juni 2017, T.O.P melalui pengacaranya mengaku jika dirinya ditawari oleh Han So Hee dan menghentikan aktifitas haramnya tersebut usai mereka memutuskan hubungan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)