home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae dan Eunhyuk SJ Juga Akan Gelar Sesi Fansign di Acara 'KBEE 2017 Jakarta'?

Rabu, 23 Agustus 2017 20:05 by muthiasp | 2714 hits
Donghae dan Eunhyuk SJ Juga Akan Gelar Sesi Fansign di Acara 'KBEE 2017 Jakarta'?
Image source: news.joins

DREAMERS.ID - Para ELF (sebutan penggemar Super Junior) di Indonesia, khususnya Jakarta, pasti sedang harap-harap cemas sebentar lagi dua member grup idolanya akan segera menyambangi tanah air. Pasalnya, Donghae dan Eunhyuk dikonfirmasi hadir dalam acara ‘Jakarta Hallyu Expo’ atau ‘KBEE 2017 Jakarta’.

Bersama dengan aktris cantik Song Ji Hyo yang menjabat sebagai Duta dari Korea Brand and Entertainment Expo Jakarta, duo D&E juga akan menjadi tamu di acara yang akan digelar di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 4-5 September 2017 tersebut. Tak hanya tampil, mereka juga disebut akan melakukan sesi fansigning.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh penyelenggara melalui akun media sosial resminya, “Bakal ada Surprise apa dengan Kedatangan Donghae ke Indonesia kali ini? Ya, Donghae akan Hadir di KBEE JAKARTA 2017 dengan mempersembahkan nyanyian untuk para Fans Super Junior,” tulis akun @kbee2017jakarta.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Hal senada juga ditulis penyelenggara saat mengunggah foto poster Eunhyuk. Namun belum diberikan info lebih detil soal syarat mengikuti sesi tersebut, “So siapkan diri kalian akan kedatangan Si ganteng Donghae dan Eunhyuk di KBEE JAKARTA 2017. Tetap Cek Info dari kami ya selanjutnya,” lanjutnya.

Sementara itu, Song Ji Hyo sendiri juga dijadwalkan akan menghadirin pembukaan, melakukan berbagai wawancara dengan media lokal, sesi tanda tangan atau fansigning, promosi media sosial, dan menjalani sejumlah aktivitas di acara tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)