home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Idola K-Pop Hingga Aktris 'Fight My Way' Ini Dikonfirmasi Ramaikan 'Happy Together'

Kamis, 24 Agustus 2017 13:00 by dodo07 | 1721 hits
Sederet Idola K-Pop Hingga Aktris 'Fight My Way' Ini Dikonfirmasi Ramaikan 'Happy Together'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai menghibur para penonton dengan menghadirkan boy group yang tengah hits, Wanna One salah satu program KBS ‘Happy Together’ kembali siap menghibur penonton setianya dengan tayangan yang lebih meriah di episode terbarunya.

Melansir Allkpop, sederet seleb Korea populer telah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu dalam episode yang bertajuk ‘Star Golden Bell’. Para seleb tersebut antara lain adalah Kai EXOTaemin SHINee, Sunmi, Samuel Kim, Yerin GFriend, Lizzy After School, Mina Gugudan, Dayoung Cosmic Girl, hingga Woosung SNUPER.


Image source: KBS

Tak hanya dari kalangan idola K-Pop, akris drama ‘Fight My Way’, Lee Elijah dan bintang-bintang Korea lainnya juga akan tampil dalam episode spesial musim panas yang dijadwalkan tayang pada 24 Agustus mendatang.

Baca juga: Joy Red Velvet Buka-bukaan Kondisi Wendy Pasca Insiden Jatuh dari Panggung

'Happy Together' adalah sebuah talk show yang menghadirkan konsep lebih santai. Di sini, para bintang tamu tak hanya akan diwawancarai, namun juga kerap diajak bermain games atau bisa jadi unjuk bakat.

Sementara itu, ‘Happy Together’ dengan tamu Wanna One telah ditayangkan selama dua minggu, yakni pada tanggal 10 dan 17 Agustus. Sedangkan episode dengan tamu SNSD juga ditayangkan pada tanggal 10 Agustus.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)