home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Pasangan Cinlok Seleb Korea Ini Dikaruniai Anak Pertama!

Kamis, 24 Agustus 2017 11:40 by muthiasp | 6145 hits
Selamat, Pasangan Cinlok Seleb Korea Ini Dikaruniai Anak Pertama!
Image source: isplus

DREAMERS.ID - Satu kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Setelah resmi menyandang status sebagai suami istri sejak 22 Januari 2017 kemarin, pasangan cinta lokasi Ryu Soo Young dan Park Ha Sun akhirnya dikaruniai anak pertama.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh agensi Park Ha Sun melalui sebuah pernyataan resmi. Agensi SLent Glocean mengatakan bahwa aktrisnya sudah melahirkan bayi perempuan dengan berat yang normal dan dalam keadaan sehat di sebuah rumah sakit si Seoul.

“Semalam (23/08), Park Ha Sun melahirkan anak perempuan dengan berat 3,5 kilogram. Ibu dan bayinya sehat, dan Park Ha Sun sedang dalam masa pemulihan sambil menerima berbagai ucapan selamat dari orang-orang di sekitarnya,” kata agensi (24/08).

Baca juga: Serial Horor 'Tarot' Rilis Daftar Pemain Utama, Dex Hingga Jo Yeo Jeong Confirmed!

Park Ha Sun juga menuliskan kesannya setelah resmi menjadi seorang ibu, “Setelah menantikan kehadiran anak perempuan cantikku, aku merasa sangat bahagia dia akhirnya lahir ke dunia. Aku dengan tulus sangat berterima kasih kepada semuanya yang sudah memberikan selamat. Aku akan membesarkan anak yang cantik dan sehat”.

Park Ha Sun dan Ryu Soo Young sendiri merupakan salah satu dari pasangan cinta lokasi drama Korea yang resmi menikah di tahun ini. Mereka pertama kali bertemu saat sama-sama bermain dalam drama ‘Two Weeks’ di tahun 2013, lalu kemudian dikonfirmasi berpacaran pada tahun 2015.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)