home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Hal Manis yang Dilakukan Sandara Park Saat Jadi Mentor Calon Idola K-Pop

Kamis, 24 Agustus 2017 16:44 by fzhchyn | 1368 hits
Ini Hal Manis yang Dilakukan Sandara Park Saat Jadi Mentor Calon Idola K-Pop
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Banyak orang yang bercita-cita ingin menjadi seorang idola K-Pop. Namun tak semua orang menapaki jalan yang mulus untuk mewujudkan mimpinya, seperti yang dialami oleh seorang gadis bernama Hwang Jung Hyun.

Hwang Jung Hyun menjalani audisi beberapa tahun yang lalu dan lolos menjadi trainee. Namun saat menjalani masa trainee, ia terlibat kecelakaan mobil dan mengalami luka pada kakinya. Alhasil dokter pun menyarankannya untuk beristirahat dan tidak menari terlebih dulu. Dan kini ia ingin memulai awal yang baru.

Saat Hwang Jung Hyun menceritakan kisahnya dalam program OnStyle Get It Beauty episode spesial beauty bucket list yang tayang 23 Agustus, Sandara Park yang merupakan co-host di acara mengejutkan Hwang Jung Hyun dan menjadi mentornya untuk menjadi seorang idola K-Pop.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Meski singkat yakni hanya tujuh jam, wanita yang akrab disapa Dara itu sangat berdedikasi berusaha mewujudkan mimpi Hwang Jung Hyun. Ia membawa ‘anak didiknya’ itu ke ruang latihan YG Entertainment, sebuah tempat yang sudah tidak asing lagi dan menjadi impian bagi para fans K-Pop.

Hwang Jung Hyung ingin membuat audition tape yang baru dengan menampilkan lagu ‘Do You Love Me’ dan ‘I Am The Best’ milik 2NE1. Dara pun meminta bantuan salah satu koreografer YG Kim Hee Jung, mendandaninya, sampai membantu merekam video untuk audisi tersebut di ruang latihan YG.

Tak sampai di situ, Dara bahkan sempat memberikan kejutan untuk Hwang Jung Hyun dengan menampilkan sebuah video message dari member girl group DIA Ki Heehyun, yang diketahui sering berlatih bersamanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)