home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asrama Girl Group Rookie Ini Dikabarkan Kebakaran

Jumat, 25 Agustus 2017 06:00 by dodo07 | 1297 hits
Asrama Girl Group Rookie Ini Dikabarkan Kebakaran
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Insiden kebakaran memang bisa terjadi dimana saja dan menimpa siapa saja jika sang pemilik bangunan tersebut kurang hati-hati. Seperti yang belum lama ini terjadi di salah satu asrama group idola yang belum lama ini debut.

Sebuah insiden kebakaran dilaporkan terjadi di asrama dari girl group bernama Apple.B pada Rabu (23/8). Seperti dilansir dari Allkpop, kebakaran  tersebut diduga disebabkan dari pendingin ruangan (AC) yang konslet. Beruntunganya, kebakaran tersebut tidak segera meluas karena dengan cepat ditangani oleh sang manager dan pemadam kebakaran.


Image source: koreaboo

Saat kejadian, dilaporkann dalam asrama hanya ada 2 member Yourim dan Hyunmin. Beruntungnya, keduanya tidak mengalami cedera apapun karena dengan cepat keluar dari lokasi kebakaran. Agensi pun telah menghubungi Institut Investigasi Ilmiah Nasional untuk mengetahui penyebab pasti dari kejadian tersebut.


Image source: koreaboo

Terkait keselamatan pada member, pihak agensi Untuk saat ini, para member Apple.B dipulangkan ke rumah mereka masing-masing. Selain itu, dikarenakan asrama mereka saat ini masih belum dapat ditinggali. Walau demikian, hal tersebut tak akan mengganggu jadwal promosi dari girl group beranggotakan lima member ini.

Sementara itu, Apple.B merupakan girl group yang resmi debut pada 1 Agustus 2017 dengan single utama berjudul ‘WooChuChu’. Girl group ini juga mulai diperbincangkan usai menunjukkan bakar mereka melakukan dance cover untuk lagu ‘Blood, Sweat & Tears’ milik BTS.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)