home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Film Di Korea, Ansel Elgort Diam-diam Sudah Janjian Ketemu dengan BTS?

Kamis, 24 Agustus 2017 23:00 by tyassss | 1420 hits
Promosi Film Di Korea, Ansel Elgort Diam-diam Sudah Janjian Ketemu dengan BTS?
Image source: twitter.com/AnselElgort

DREAMERS.ID - Pada bulan Mei lalu, Ansel Elgort, aktor muda populer asal Amerika ini bikin heboh karena memamerkan foto kebersamaannya dengan grup BTS yang diambil saat keduanya hadir di acara ‘Billboard Music Awards 2017’.

Di foto tersebut, Ansel dan ketiga member BTS yakni V, Jin dan J-Hope  terlihat akrab meskipun menjadi pertemuan pertama mereka. Dan tampaknya, pertemuan tersebut menjadi sebuah hubungan pertemanan di antara mereka.

Karena, Ansel melalui akun Twitter pribadinya mengungkapkan rencana pertemuan dirinya dengan BTS. Melihat dari cuitannya, Ansel tampaknya sudah membuat janji dengan BTS dan menunjukan rasa antusiasnya untuk pertemuan ini.

Baca juga: Mengaku Pacaran Singkat, Ansel Elgort Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

“Excited to see you guys tomorrow @BTS_twt,” tulis Ansel. Perlu diketahui, aktor kelahiran 14 Maret 1994 tersebut memang akan mengunjungi Korea Selatan dalam rangka promosi film terbarunya yang bertajuk ‘Baby Driver’.

Para penggemar pun tak kalah antusias untuk menantikan momen pertemuan Ansel dan BTS. Banyak penggemar yang justru menitip pesan kepada Ansel dan bahkan banyak yang meminta Ansel untuk memberi tahu apa warna rambut para member BTS yang kini tengah bersiap comeback.

Are you excited too?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)