home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Resmi Debut Akting Dalam Drama Jepang 'Final Life-Even If You Disappear Tomorrow'

Jumat, 25 Agustus 2017 16:20 by dodo07 | 3236 hits
Taemin SHINee Resmi Debut Akting Dalam Drama Jepang 'Final Life-Even If You Disappear Tomorrow'
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Sukses dikenal sebagai member boy group populer SHINee dan seorang penyanyi solo, ternyata tak membuat Taemin cepat berpuas diri. Menyusul member lainnya, Taemin dikabarkan telah melebarkan sayap karirnya dengan debut sebagai seorang aktor dalam sebuah drama Jepang.

Melansir Soompi, Taemin akhirnya debut sebagai aktor lewat drama Jepang di Amazone Prime berjudul ‘Final Life- Even If You Disappear Tomorrow’. Proyek drama ini sendiri telah dimulainya sejak bulan Mei lalu.


Image source: soompi

‘Final Life- Even If You Disappear Tomorrow’ adalah drama yang mengisahkan 2 orang pria dengan 2 latar belakang yang jauh berbeda. Mereka lalu dipertemukan di sebuah organisasi polisi rahasia dan mencoba menyelesaikan berbagai kasus sulit bersama. Dalam drama ini, Taemin akan bermain sebagai Sung Shi On.

Baca juga: Taemin SHINee Umumkan Nama Fandom Resmi TAEMate

Sung Shi On sendiri adalah seorang pria yang cukup pintar untuk lulus di sebuah sekolah kedokteran bergengsi di Amerika Serikat. Sayangnya ia malah menjadi subjek percobaan rahasia hingga ingatannya menghilang.

"Aku berusaha keras untuk menyempurnakan dialog berbahasa Inggris dan Jepang. Selain dialog, sulit untuk mengungkapkan detail dari naskah. Tapi aku akan berusaha sangat keras jadi tolong perhatikan [drama ini]," ujar Taemin.

Meski ini adalah debut akting resminya sebagai seorang aktor, namun Taemin telah dipercayakan untuk beradu peran dengan Shota Matsuda, yang berperan menjadi seorang detektif yang tumbuh dalam kemiskinan. Ia sempat terkenal lewat drama seri ‘Boys Over Flowers’. Sementara itu, ‘Final Life-Even If You Disappear Tomorrow’ rencananya tayang pada 8 September 2017. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)