home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maradona Takut ke Italia Karena Tunggak Pajak

Minggu, 24 Februari 2013 04:00 by miko | 1578 hits
Maradona Takut ke Italia Karena Tunggak Pajak
beritaprima.com

Sebentar lagi akan ada pertandingan antara Napoli melawan Juventus dalam lanjutan Seri A Italia.  Meski demikian, sepertinya laga tersebut tidak akan dihadiri sang legenda sepak bola dari Argentina, Diego Maradona, usut punya usut ternyata dirinya masih memiliki tunggakan pajak.

Dilansir dari Football Italia, pencetak gol Tangan tuhan itu, sepertinya harus meninjau ulang rencananya ke Italia. Pasalnya, ia memiliki tunggakan pajak di Negeri Spaghetti. Maradona merupakan pesepakbola pujaan Kota Naples. Dia sempat bermain untuk Napoli pada tahun 1984–1991. El Pibe de Oro (julukan Maradona), pun sangat mencintai klub dan kota tersebut.

Namun pria yang kini berusia 51 tahun, sangat ingin menonton pertandingan antara mantan klubnya dengan Juventus pada 1 Maret 2013 nanti. Tapi beranikah dia menghadapi petugas pajak Italia?

Baca juga: Wah, Diego Maradona kembali Dilaporkan ke Polisi!

Sebelumnya, tahun 2005, pengadilan Italia memutuskan Maradona harus membayar tunggakan pajak sekitar 37,2 juta euro (sekitar 492 miliar rupiah). Perkara pajak ini, sepertinya membuat Maradona mengurungkan niatnya untuk pergi ke Kota Naples.

Buktinya, pemain yang mengantarkan Argentina meraih trofi Piala Dunia tahun 1986 itu menulis sebuah surat terbuka kepada fans Napoli. Isi surat itu mengindikasikan dia tak berani ke Kota Naples karena takut ditangkap petugas pajak Italia.

“Saya berharap untuk kembali ke Naples secepat mungkin. Saya ingin sekali melihat kalian bermain melawan Juventus dan melihat tim yang saya cintai. Saya juga tak akan melupakan para fans Napoli,” tulis Maradona.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)