home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Video Viral Paspampres 'Hantam' Pria Bugil yang Berusaha Masuk Gerbang Istana

Senin, 28 Agustus 2017 17:00 by reinasoebisono | 2079 hits
Begini Video Viral Paspampres 'Hantam' Pria Bugil yang Berusaha Masuk Gerbang Istana
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Tak butuh waktu lama untuk sebuah video seorang pria telanjang bulat berlarian dan berusaha masuk ke Istana Negara di Jalan Merdeka Barat jadi viral, Senin pagi ini. Anggota pasukan pengamanan presiden atau Paspampres langsung meringkusnya.

Melansir Tribunnews, pria bugil bermasalah itu meronta-ronta tak terkendali sehingga paspampres terlihat cukup kesulitan menahannya. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, paspampres sempat menjatuhkan, menyeret dan menginjak pria yang tidak bisa diam tersebut.

Lokasi penangkapan dilaporkan tepat di depan pintu gerbang istana di mana iring-iringan mobil presiden selalu keluar masuk. Lebih lanjut melalui laman Suara, pria berinisial B itu telah ditangkap dan ditahan di Polsek Gambir, Jakarta Pusat.


Image source: Tribunnews

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan saat ini polisi akan masih memeriksa kondisi kejiwaan lelaki yang ditangkap ketika akan memanjat pagar istana tersebut.

"Secara kasat mata iya (gangguan jiwa) tetapi perlu diperiksakan ke dokter," kata Argo. "Diamankan di Polsek,"

Telah diinterogasi oleh kepolisian, B diidentifikasi sebagai warga Cengkareng, Jakarta Barat, via Kompas. Dilaporkan ia berniat masuk ke dalam Istana lantaran ingin menikah. "Tahu-tahu dia lari-lari masuk Istana, mau nikah katanya," kata Argo.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)